TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SK Ketua DPC Demokrat, Se-Banten Akhirnya Diserahkan

Oleh: BNN/AY
Rabu, 13 Juli 2022 | 15:25 WIB
Ketua DPD Demokrat Banten  Iti Octavia Jayabaya dan Para Ketua DPC Demokrat se-Banten di kantor DPP Demokrat di Jakarta. (Ist)
Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya dan Para Ketua DPC Demokrat se-Banten di kantor DPP Demokrat di Jakarta. (Ist)

SERANG - Setelah lama ditunggu-tunggu, Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Partai Demokrat untuk wilayah Banten akhirnya turun. Penyerahan SK kepada masing-masing Ketua itu DPC dilakukan langsung di kantor pusat partai berlambang mercy, di Jakarta.

“Diserahkan langsung oleh Ibu Andi Timo Pangareng selaku Wasekjen DPP dan Sigit Raditya selaku Direktur Eksekutif DPP Demokrat,” kata Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, Selasa (12/7).

Berdasarkan SK tersebut, Asep Hidayat menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang. Kemudian Nawa Said Dimyati memimpin DPC Demokrat Kabupaten Tangerang. Posisi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang akan diduduki M Fuhaira Amin. Selanjutnya, Nuraeni menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Serang serta Yayan Alfian Nugraha sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang. Lalu, Julham Firdaus menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Selatan, Awab sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon dan Mahpudin menduduki posisi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lebak.

Iti meminta seluruh pengurus DPC Demokrat bisa bekerja bersama, mendengar dan membantu aspirasi masyarakat.  Di periode keduanya mengurus DPD Demokrat Banten, Iti menginginkan raihan suara di wilayahnya bisa berada di posisi kedua nasional.

“Kita memiliki target tinggi untuk memperjuangkan suara rakyat. Sehingga seluruh kader dan pengurus harus turun ke rakyat,” ucapnya.

Iti Octavia Jayabaya berpesan ke pengurus yang baru agar tidak menjauh dari masyarakat dan terus berusaha untuk suksesi agar Ketua Umum Demokrat, AHY, maju sebagai capres 2024.

“Ketum kita, AHY, harus menjadi calon presiden 2024,” tuturnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Tangsel Julham Firdaus berharap seluruh kadernya, mampu membawa Demokrat menjadi partai pemenang. Julham juga mengatakan, dalam SK yang diterimanya langsung itu, tidak hanya menetapkan dirinya sebagai ketua, tetapi juga susunan struktural DPC Demokrat Kota Tangsel.

“Alhamdulillah, pertama saya ucapkan syukur kepada Allah, ibu saya, istri dan keluarga besar serta semua kader Demokrat juga masyarakat Tangsel. Dan tak lupa rasa apresiasi dan terimakasih kepada Ketua DPD Provinsi Banten beserta seluruh pengurus DPD dan kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah menetapkan saya sebagai ketua DPC periode 2022-2027,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo