TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erina Gudono, Sering Disangka Pacarnya Gibran

Oleh: TAR/AY
Selasa, 19 Juli 2022 | 13:11 WIB
Erina Gudono. (Ist)
Erina Gudono. (Ist)

JAKARTA - Sosok Erina Gudono makin ngehits sejak menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. Meski begitu, ternyata tak sedikit menyangka, Erina berpacaran dengan Gibran Rakabuming, kakaknya Kaesang.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ins­tagram Story Erina saat dirinya membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya. Seorang warganet bertanya kepada Erina apakah Gibran mengunjunginya pada malam minggu (malming).

“Malming Gibran ngapelin gak,” tanya warganet.

Melihat pertanyaan tersebut, Erina tampak terkejut. Namun ternyata ia sering menemui orang yang salah menyebut Kaesang dengan Gibran.

“Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut & salah orang kaya gini tapi jangan ya,” jawab Finalis Puteri Indonesia 2022 itu.

Erina dan Kaesang mulai diisukan menjalin kedekatan sejak Juni lalu. Kala itu, beredar foto dan video keduanya saat menghadiri acara pembukaan Piala Presi­den 2022 di Stadion Manahan, Solo. Da­lam video tersebut, Kaesang tampak merangkul dan menggenggam tangan Erina.

Lalu, keduanya kedapatan menghadiri sebuah acara pernikahan. Kaesang terlihat mengenakan batik berwarna merah dan Erina yang berada di sampingnya tampil anggun memakai gaun putih.

Kaesang mendapatkan pertanyaan dari sahabatnya soal rahasia pelet untuk me­menangkan hati Erina.

“Tutorial pelet nya kak! @kaesangp tolong dispill!” tulis Kevin Nugroho pada kolom komentar unggahan Erina.

Kaesang lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan kembali menggoda sang sahabat.

“@knugroho33 tutorialnya ada di you­tube saya kak,” balas Kaesang.

Sontak saja komentar tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet.

“Ga perlu pake pelet. Siapa juga yang ga mau,” tulis @happ. “Gada pelet lah giling loe! Anak pak Jokowi sudah selayaknya dapat perempuan cantik, smart, baik hati. Dapat yang jelek gw gak rela,” tulis @ dia. ‘Jadi anak president itu rahasianya,” tulis @nanc.

Belum lama ini, Kaesang belum lama ini membeberkan gaya pacarannya dengan Erina. Ia mengaku momen kebersamaan di­rinya dengan Erina selalu dikawal oleh Pa­sukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Namun, Kaesang yang telah terbiasa dikawal oleh Paspampres merasa tak keberatan untuk berpacaran di bawah pengawasan.

“Ya, biasa saja pegangan tangan, masa tiba-tiba nggak boleh (pegangan tangan), kan nggak mungkin,” kata Kaesang dilan­sir dari podcast milik Sule.

“Jalan di mall nih, ya sudah (Paspampres) jalan di belakang. Kalau pacar saya mem­bahayakan saya, langsung dipukul,” canda putra bungsu Presiden Jokowi itu. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo