TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hidden Gem! RM Bareh Solok Tawarkan Lauk Dendeng Baracik yang Sedap

Oleh: Mg.1
Sabtu, 02 September 2023 | 11:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Rumah makan Padang menyajikan berbagai lauk sedap yang biasanya sudah familiar di mata orang. Namun, tidak dengan RM Bareh Solok yang menawarkan dendeng baracik yang tentunya mampu memanjakan perut pengunjung.

Tak banyak orang yang mengetahui rumah makan ini, hanya warga sekitar BSD saja yang biasa makan di sana. RM Bareh Solok terletak di Jalan Taman Perdamaian, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Para pengunjung dapat menikmati puluhan menu yang pastinya lezat. Namun, terdapat primadona di rumah makan ini yaitu dendeng baracik. 

Dendeng baracik merupakan sajian dendeng khas Solok, Sumatera Barat. Dendeng ini terbuat dari irisan daging sapi yang direbus, lalu dibakar dengan olesan bumbu. Kemudian, disajikan dengan topping irisan cabe hijau, cabe merah, dan juga bawah merah.

Aromanya pun mampu mendatangkan selera makan. Bumbu rempahnya yang gurih, dengan empuknya dendeng menjadikan suatu perpaduan yang nikmat.

Dijual dengan harga Rp22.000 per porsi, menu yang satu ini selalu cepat ludes terjual.

Selain itu, RM Bareh Solok juga menyediakan menu makanan lainnya. Ada juga gulai ikan yang tak kalah menarik dengan si primadona. Gulai ikan ini disajikan bersama sejumlah rempah, dengan rasa santannya yang memberi sensasi gurih di lidah.

Tak perlu khawatir, harganya masih sangat terjangkau. Para pengunjung dapat menyiapkan Rp22.000 - Rp27.000 untuk menikmati berbagai menu makanan per porsinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo