TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berfokus Kepada Tumor, Meraih Kesehatan

Acara Pembukaan Kantor Perwakilan Jakarta St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Oleh: Ujang
Senin, 11 September 2023 | 18:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pada tanggal 9 September 2023, Acara Peresmian diadakan di kantor baru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Jakarta. Ini merupakan langkah penting bagi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Basis Pelatihan Medis Onkologi Terintegrasi Belt and Road dari Asosiasi Anti-Kanker Tiongkok. Langkah ini akan mendorong pertukaran dan kerja sama dalam industri medis antara Tiongkok dan Indonesia dan pengembangan pencegahan dan pengobatan kanker.

Pengobatan Kanker Memecah Hambatan Internasional

Memimpin Era Baru Perawatan Kesehatan

Pembukaan kantor perwakilan Rumah Sakit Kanker Modern St. Stamford Guangzhou di Jakarta mendapat dukungan kuat dari pemerintah Indonesia dan komunitas medis. Diantara yang hadir adalah Bpk. Ji Guo Zhang, Mantan Presiden Perhimpunan Pengobatan Tradisional Cina Indonesia, Bpk.Hong Weihao, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia, Dr. Dollar, Presiden Asosiasi Dokter Indonesia, Bpk. He Lang Bing, Wakil Manajer dan Direktur Departemen Hubungan Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital, Kepala Dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital Dr. Peng Xiaochi dan Manajer Kantor Perwakilan Jakarta Mr. Hu Ye Hai. Selain itu, banyak pejuang anti-kanker (pasien yang sudah sembuh dari kanker selama 3-10 tahun) yang datang memberikan testimony mereka dan media-media besar di Indonesia pun turut hadir.

Dilaporkan bahwa pendirian kantor perwakilan di Jakarta akan berfungsi sebagai tempat Basis Pelatihan Onkologi Terpadu "Belt and Road" dari Asosiasi Anti Kanker Tiongkok, Rumah Sakit Kanker Modern St. Stamford di Indonesia dan juga akan menjadi penghubung medis dan pusat layanan antara kedua negara. Melalui kantor tersebut, kedua negara akan memperkuat kerja sama dalam pembinaan, pertukaran teknologi, pelatihan medis; dan bentuk kerja sama lainnya.

Pada saat yang sama, kantor perwakilan Jakarta akan menyediakan serangkaian layanan seperti pertukaran pengetahuan onkologi, konsultasi medis, dan perawatan lintas batas untuk pasien kanker Indonesia. Setelah pendirian kantor tersebut, pasien kanker Indonesia akan menembus batasan pengobatan di negara mereka sendiri, berbagi keuntungan medis dari Rumah Sakit Kanker Modern St. Stamford dan menikmati rencana perawatan dan layanan medis yang lebih nyaman, efisien dan personal. Ini juga akan mendorong kemajuan dan perkembangan perawatan medis di Tiongkok dan Indonesia. 

Teknik Minimal Invasif yang Efektif, memberikan Kualitas Hidup yang Lebih Baik bagi Pasien Kanker.

Pada acara peresmian tersebut, Bpk. He Lang Bing, Wakil Manajer dan Direktur Departemen Hubungan Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital, mengatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospitall akan menjunjung tinggi konsep 'Berpusat pada Pasien dan Berbasis Teknologi' untuk memberikan pasien program layanan yang bersifat personal. Rumah sakit telah berkomitmen untuk terus berinovasi dan melakukan pengembangan di bidang pengobatan kanker dan telah menguasai teknologi pengobatan tumor internasional yang efektif, termasuk: Terapi Partikel, Terapi Intervensi, Cryotheraphy, dan Drug-eluting Beads TACE (DEB TACE), yang telah memberikan kualitas hidup yang tinggi bagi pasien dengan tumor stadium lanjut yang datang ke rumah sakit untuk berobat.

Bpk. Hong Weihao, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia, juga mengatakan St. Stamford Modern Cancer Hospital telah mengatasi keterbatasan teknologi medis di Indonesia dan menghadirkan metode pengobatan yang lebih efektif seperti pengobatan tumor minimal invasif yang diharapkan dapat memberikan harapan baru dan lebih banyak opsi pengobatan bagi pasien kanker di Indonesia. Hal ini memungkinkan kami untuk melihat kelayakan pengobatan cross-border dan kemungkinan pemulihan pasien kanker. Hal ini memungkinkan kita untuk melihat kelayakan pengobatan transnasional terhadap pasien kanker dan kemungkinan kesembuhan pasien kanker. Setelah itu, Indonesia Medical jugaakan lebih banyak menjalin kerja sama dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Penjelasan Ahli Onkologi

Teknik Intervensi Minimal Invasif Baru – Drug-eluting beads TACE (DEB TACE)

Profesor Peng Xiaochi, Kepala Dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital mempunyai pengetahuan yang mendalam dan pengalaman klinis yang kaya dalam pengobatan kanker. Beliau memperkenalkan teknik pengobatan minimal invasif termasuk: Nanoknife, Combined Knife, Cryoablation, dll. Profesor Peng Xiaochi menjelaskan teknologi pengobatan intervensi minimal invasif yang baru diluncurkan di St. Stamford Modern Cancer Hospital —— Drug-eluting beads TACE (DEB TACE).

Dia menyebutkan bahwa Drug-eluting beads adalah bahan emboli yang dapat menyerap dan membawa obat kemoterapi. Setelah manik-manik (bead) yang dimuat obat memasuki pembuluh darah tumor, bead tersebut menyumbat pembuluh darah tumor dan pada saat yang sama secara perlahan melepaskan obat kemoterapi untuk jangka waktu yang lebih lama (hingga 1 bulan atau lebih) yang terus bekerja di bagian dalam tumor. Pengobatan intervensi minimal invasif ini dapat sangat mengurangi efek samping toksik dari obat kemoterapi pada pasien dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Sejumlah Pejuang Kanker Berkumpul

Memberikan Harapan untuk Pemulihan Kanker

Pada acara peresmian, Ibu Ani, seorang pejuang anti-kanker dari Indonesia, naik ke panggung untuk berbagi pengalaman berobat ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ibu Ani memberikan testimoni bahwa ia menderita kanker payudara dan setelah menerima pengobatan minimal invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital tumornya menghilang dan berhasil menang dari kankernya! "St. Stamford Modern Cancer Hospital memiliki teknologi pengobatan minimal invasif yang canggih dan tim ahli multidisiplin MDT untuk memberikan rencana pengobatan yang disesuaikan dengan kebutuhan saya, dan saya merasa sangat lega selama menjalani proses pengobatan. Lingkungan rumah sakit yang indah dan staf medis yang penuh perhatian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri meskipun berada di luar negeri, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka!"

Para pejuang kanker lainnya juga mengambil kesempatan ini untuk berbagi pengalaman mereka sendiri untuk menginspirasi pasien lainnya untuk membangun kepercayaan diri mereka melawan kanker! Percaya bahwa dengan upaya dari kantor perwakilan ini, akan lebih banyak pasien akan menerima perawatan kanker yang tepat waktu dan efektif.

Dilaporkan St. Stamford Modern Cancer Hospital sebagai rumah sakit kanker professional berkomitmen untuk menyediakan teknologi pengobatan yang canggih dan layanan medis yang dipersonalisasi kepada pasien. Dalam sepuluh tahun terakhir, St. Stamford Modern Cancer Hospital telah meraih pencapaian luar biasa dalam teknologi pengobatan tumor, mendapatkan akreditasi JCI internasional, dan mendapat pengakuan yang tinggi dari pasien dan para profesional dari negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Pembukaan kantor perwakilan di Jakarta juga merupakan langkah besar bagi perkembangan internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou pasca pandemi.

Kedepannya, St. Stamford Modern Cancer Hospital akan terus memperluas pasar internasional, mempromosikan berbagi pengobatan medis internasional, dan memungkinkan teknologi medis mutakhir internasional untuk memberikan leih banyak manfaat bagi lebih banyak pasien kanker.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo