TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketua DPD PAN Tangsel Yakin Melenggang Ke DPRD Banten

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 15 September 2023 | 07:00 WIB
Ketua DPD PAN Tangsel Asropi Setiawan.(dra)
Ketua DPD PAN Tangsel Asropi Setiawan.(dra)

SERPONG-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioal (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Asropi Setiawan yakin PAN Kota Tangsel akan memiliki keterwakilan di DPRD Provinsi Banten dari Pileg 2024 nanti.

 Diketahui Aspropi terdaftar maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan (dapil) Kota Tangsel pada Pemilu 2024 nanti.

 Asropi yang sudah dua periode di DPRD Kota Tangsel ini mengungkapkan alasannya untuk maju ke DPRD Banten, lantaran selama ini PAN dari dapil Kota Tangsel untuk DPRD Banten belum memiliki perwakilan. Sehingga hal itu menjadi tanggungjawabnya sebagai ketua partai tingkat Tangsel untuk maju ke Banten.

 "Selama ini, kami belum mendapatkan perwakilan dari dapil Tangsel untuk DPRD Banten, jadi ini keterpanggilan saya sebagai ketua partai di Tangsel, untuk maju ke DPRD Banten pada Pemilu ini, dan untuk mengisi kekosongan selama ini,” ujarnya.

  Dia juga sangat yakin pada Pemilu 2024 nanti, kursi PAN di DPRD Tangsel akan bertambah. “Dan saya juga maju ke Banten, bukan berarti nanitnya kursi yang saya tinggalkan di Tangsel akan berkurang. Justru dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Caleg yang telah didaftarkan pada Pemilu 2024 ini sangat bagus, dan saya optimis kursi PAN di Tangsel justru akan bertambah, minimal satu fraksi,” tambah Asropi.

 Ia mengatakan, memiliki anggota dewan di Provinsi Banten dari dapil Kota Tangsel merupakan hal yang penting bagi partainya. Karena dengan begitu aspirasi masyarakat dari Kota Tangsel, khususnya dari konstituen PAN bisa trsalurkan aspirasinya bila memiliki perwakilan di Privinsi Banten.

 “Target mendaparkan kursi ini kan bukan hanya sekadar ingin menambah kursi saja, tetapi dengan adanya dewan dari PAN dari dapil Kota Tangsel di DPRD Banten akan bisa membawa aspirasi masyarakat, khusunsya pemilih PAN di Tangsel ke Pemeirntahan Provinsi Banten. Ini yang kami perjuangkan selama ini,” paparnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo