TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perempuan Muda Jadi Korban Begal Payudara Di Ciputat

Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 19 September 2023 | 07:15 WIB
Terlihat cuplikan aksi premotor yang akan melancarkan aksinya melecehkan seoprang Perempuan. Video tersebut kini viral di media sosial.(dra)
Terlihat cuplikan aksi premotor yang akan melancarkan aksinya melecehkan seoprang Perempuan. Video tersebut kini viral di media sosial.(dra)

CIPUTAT-Perempuan muda berinisial C (18) yang berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) menjadi korban begal payudara. Peristiwa itu dialaminya ketika berjalan seorang diri di Jalan Bukit Menoreh II, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 Kejadian pada Jumat (15/9) tersebut terekam CCTV, dan viral di media sosial (medsos). Dalam video itu terlihat, saat C sedang berjalan tiba-tiba muncul seorang pria pengendara sepeda motor dari arah belakang.

 Pria itu memepet korban. Lalu, tangan pria itu berusaha meraba bagian dada korban. Namun korban waspada dengan berusaha menghindar. Pelaku lalu tancap gas meninggalkan perempuan tersebut.

 Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa percobaan begal payudara tersebut. “Iya betul. Korban baru mengantar pulang anak majikannya,” katanya, Senin (18/9).

 Kapolsek melanjutkan, kejadian itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumah sehabis menjemput anak majikannya. Namun, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang pelaku mengendarai motor langsung menghampiri korban dan mencoba memegang payudara korban.

 "Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku sudah mengulurkan tangan kirinya ke arah korban sambil mengendarai sepeda motor," ujarnya.

 Beruntung, korban waspada sehingga pelaku gagal melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut. Korban pun langsung berteriak dan mengejar pelaku.

 “Korban sempat mengejar, saksi melihat dan saksi ikut mengejar, cuma dia (pelaku) lari. Pelaku bawa motornya kencang, sehingga tidak terkejar. CCTV masih dipelajari dan saksi yang melihat dari mintai keterangan, karena pelaku pakai tutup muka dan jaket,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo