TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cristiano Ronaldo Disambut Meriah Masyarakat Iran!

Oleh: Mg.1
Selasa, 19 September 2023 | 08:00 WIB
Dua bomber Al Nassr. Foto : Ist
Dua bomber Al Nassr. Foto : Ist

TEHERAN - Cristiano Ronaldo dkk, disambut gempita masyarakat Iran. Diketahui, Al Nassr akan menjalani pertandingan Liga Champions Asia melawan klub Iran, Persepolis. 

Matchday pertama Grup E Liga Champions Asia itu akan dijadwalkan berlangsung di Stadion Azadi, Teheran, Rabu (20/9) dini hari WIB. 

Sementara, rombongan The Global Club tampak tiba di Teheran pada Senin (18/9) siang waktu setempat. Usai tiba di bandara, mereka pun langsung menuju Espinace Palace Hotel menggunakan bus berwarna kuning. 

Tak tanggung-tanggung, mereka didampingi oleh ratusan penggemar lokal yang selalu mengikuti pasukan Al Nassr itu. 

Sesampainya di hotel, bertambah lagi ratusan penggemar yang sudah menunggu di lobi. Mereka pun meramaikan suasana sambil menyerukan teriakan 'Ronaldo'. Di satu sisi, terdapat penggemar yang kecewa karena tidak dapat masuk ke hotel untuk bertemu CR7. 

Beberapa penggemar rela melakukan apapun untuk melihat Cristiano Ronaldo, bahkan beberapa terlihat mendaki bukit hanya untuk bisa memasuki Espinas Palace Hotel. 

Bukan tanpa sebab, masyarakat Negeri Persian unu antusias karena ini merupakan pertama kalinya Cristiano Ronaldo datang ke negara mereka. Al Nassr terpaksa membatalkan sesi latihan yang dijadwalkan lantaran membludaknya penggemar.

Beruntungnya bagi Ronaldo dkk, mereka berhasil diantar petugas keamanan untuk menuju kamar hotel mereka. CR7 pun nyaman dengan sebuah kamar suite yang disewa khusus buat dirinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo