TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rangkul Sponsor Dan Promosikan Produk PSSI, Erick Thohir Gelar Partner Summit

Laporan: AY
Rabu, 27 September 2023 | 12:00 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir pada acara Patner Summit . Foto : Ist
Ketum PSSI Erick Thohir pada acara Patner Summit . Foto : Ist

JAKARTA - PSSI mengundang sponsor potensial dan agency untuk mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI (tim nasional dan kompetisi), dalam rangkaian acara Partner Summit di Hotel JW Marriot Jakarta, 26-27 September 2023.

Agenda ini merupakan salah satu program kerja PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Erick Thohir.

"Partner Summit ini merupakan salah satu program PSSI untuk melihat, mengenalkan, dan mempresentasikan produk-produk PSSI. Saat ini, kita terus berupaya memperbaiki sepak bola Indonesia yang profesional dan bersih, serta menjadikan industrinya maju," kata Erick, saat membuka acara tersebut, Selasa (26/9/2023).

Erick ingin, pengelolaan seluruh aset komersial PSSI dilakukan secara profesional, transparan dan akuntabel.

Komersialisasi aset brand PSSI, menjadi salah satu motor penggerak industrialisasi sepak bola Indonesia. Sekaligus menjadi simbol kepercayaan masyarakat, sponsor, dan partner, atas pengelolaan berbagai aspek bisnis sepak bola yang transparan dan berkelanjutan.

"Kami ingin menjadikan PSSI sebagai salah satu federasi sepak bola di Asia, dengan peningkatan pendapatan komersial terbesar peningkatan nilai komersial (commercial value) timnas Indonesia," kata Erick, yang juga mantan Presiden Inter Milan.

Pendanaan bagi kegiatan non timnas Indonesia (edukasi pelatihan, perwasitan, kompetisi usia muda level amatir, sepak bola wanita, dan program pembinaan lainnya) juga akan digencarkan. Begitu juga penciptaan aset-aset komersial baru yang inovatif dan relevan, bagi fans sepak bola Indonesia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh talk show Ketua Umum PSSI dengan Marc Klok dan Firman Utina, yang dimoderatori komedian David Nurbianto. Oky Rengga dan Okky Lukman juga tampil sebagai artis pendukung.

Talk show juga digelar untuk sesi timnas wanita Indonesia, Liga 3, dan Piala Indonesia.

Hari ini, Rabu (27/9/2023), PSSI akan mengundang existing partner beserta sponsor baru PSSI dibawah kepengurusan Ketua Umum Erick Thohir untuk Signing Ceremony, dengan sponsor baru Timnas dan PSSI.

Sponsor tersebut antara lain PT Freeport Indonesia (Official Main Sponsor Tim Nasional Indonesia), BRI (Official Sponsor Tim Nasional Indonesia), Indosat (Official Sponsor Tim Nasional Indonesia, Indomilk (Official Sponsor Tim Nasional Indonesia), Astra Financial (Official Sponsor Tim Nasional Indonesia), Sinarmas (Official Sponsor Tim Nasional Indonesia), RCTI (Official Broadcaster), Tiket.com (Official Ticketing Partner), Mitra Orphys by Mitra Keluarga (Official Medical Partner PSSI).

Selain itu, juga ada launching Akun Timnas Indonesia, launching App Kita Garuda, launching Lagu Bersama Garuda oleh Wika Salim.

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo