TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jadi Nasabah Prioritas Harus Punya Tabungan Berapa? Cek Jawabannya Di Sini!

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 29 September 2023 | 16:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANTEN - Mengantre di bank mungkin jadi salah satu aktivitas yang kurang disukai oleh banyak orang. Apalagi sampai membuat kita menunda pekerjaan karena ada urusan urgent yang hanya bisa diselesaikan di bank.  

Tapi, tidak semua nasabah yang harus mengantre berjam-jam untuk mengurus keperluannya. Ada juga nasabah yang didahulukan oleh customer service atau teller, bahkan dilayani langsung oleh bagian marketing. Itulah yang disebut nasabah prioritas.  

Tidak hanya mendapat layanan kelas satu ketika datang ke bank, nasabah ini juga biasanya punya akses 'istimewa' seperti rate khusus untuk simpanannya, akses ke special event, bahkan tidak jarang bank memberikan layanan personalize kepada nasabahnya. Terdengar prestise, ya? 

Tapi dengan layanan prima tersebut tentu ada minimal simpanan yang harus dimiliki oleh nasabah prioritas. 

Berapa sih Tabungan Minimal Supaya Jadi Nasabah Prioritas?  

Dilansir dari finance.detik.com dan finansial.bisnis.com, nominal tabungan minimal yang harus dimiliki jika ingin menjadi nasabah prioritas adalah sekitar ratusan hingga miliaran rupiah.  

Itu baru nominalnya saja, belum lagi syarat-syarat lainnya seperti rata-rata saldo tersebut harus bertahan selama beberapa bulan, dan berbagai syarat dan ketentuan lainnya.  

Tapi tentunya tiap bank punya kebijakan yang berbeda-beda. Ada juga, kok beberapa bank yang menerapkan syarat lebih mudah untuk menjadi nasabah prioritas dengan beragam fasilitas.  

Salah satunya adalah jadi nasabah prioritas LestariFirst di Bank Lestari Banten (BPR). Syaratnya cenderung mudah dengan penempatan yang terjangkau, hanya dengan penempatan deposito senilai Rp250 juta, sudah bisa jadi nasabah prioritas dengan berbagai keuntungan seperti:  

- Dapat bunga lebih tinggi 

- Pencairan sewaktu-waktu bebas penalti  

- Diskon spesial di Merchant of The Month 

- Layanan prioritas di semua kantor cabang Bank Lestari Banten (BPR).  

 Tertarik jadi nasabah LestariFirst? Klik link di bawah ini yuk! 

www.depositolestari.online

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo