TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kasus Anak Pamen TNI Terbakar di Halim, CCTV Mengarah ke TKP Mati

Oleh: Mg.1
Jumat, 29 September 2023 | 16:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sampai saat ini, penyelidikan kasus tewasnya anak perwira menengah (pamen) TNI AU, CHR (16), masih berjalan. Korban ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata, menjelaskan bahwa pihaknya turut memeriksa sejumlah CCTV di area kejadian. Meski begitu, CCTV yang mengarah langsung ke lokasi tewasnya CHR tidak berfungsi. 

"Adapun CCTV yang posisinya berada di depan TKP atau yang mengarah langsung tidak berfungsi," kata Kombes Leonardus, Jumat (29/9/2023).

Terdapat 18 titik CCTV di area objek vital TNI AU yang dianalisis oleh polisi terkait kejadian tersebut. Sementara, hanya ada empat CCTV yang merekam aktivitas korban. 

"Lalu dari 18 titik yang diidentifikasi yang kemarin sudah kita sampaikan pada saat doorstop yang lalu, Di sekitar TKP, ternyata hasil analisa hanya 4 titik CCTV yang merekam korban. Baik itu pra dan pascakejadian," jelasnya. 

Terkait CCTV yang mati tersebut, Leonardus menjelaskan bahwa memang sudah tidak berfungsi. 

"Memang sudah, memang sudah tidak berfungsi," ungkapnya.

Isi dari rekaman CCTV tersebut juga masih belum bisa diungkap, lantaran pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan mencocokkan temuan fakta yang ada.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo