TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warung Bonowati, Destinasi Kuliner Menawan di Tepi Danau Pamulang

Oleh: Mg.2 (Jay)
Rabu, 04 Oktober 2023 | 16:35 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Warung Bonowati di tepi Danau Pamulang telah menjadi destinasi kuliner yang sangat menarik di kalangan warga setempat maupun wisatawan pecinta mi ayam.

Tempat makan ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik karena dapat dinikmati sambil melihat pemandangan indah Danau Pamulang. Meskipun begitu, mi ayam di sini adalah potret tempat makan yang tidak hanya menjual pemandangan tetapi juga cita rasa.

Mi kenyal disajikan dengan kaldu ayam gurih yang memanjakan lidah, dipadukan dengan potongan daging ayam lezat, jamur segar, sawi, dan bawang goreng yang melimpah mampu menciptakan harmoni rasa yang luar biasa.

Setelah menikmati hidangan mi ayam, jangan lewatkan juga es kelapa yang dijual. Dengan potongan kelapa segar dan es yang menyegarkan, minuman ini cocok untuk memuaskan hasrat kuliner Anda.

Salah satu pelanggan, Kezia, membagikan ceritanya makan di Warung Bonowati.

“Makan di sini rasanya tenang dan yang penting juga murah. Tidak mengecewakan juga rasanya, pokoknya pas,” kata Kezia, Rabu (4/10/2023).

Total ada 12 menu yang bisa kamu pesan di tempat makan ini. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp2.000 sampai Rp24.000, sehingga menjadikan Warung Bonowati tempat yang sempurna untuk semua kalangan.

Warung Bonowati buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB. Untuk hari kamis, mereka libur sehingga tidak melayani pengunjung.

Suasana yang damai, keindahan alam yang memesona, dan mi ayam yang gurih membuat Warung Bonowati menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo