TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Marquez Siap Unjuk Gigi di Sirkuit Mandalika

Oleh: Mg.1
Senin, 09 Oktober 2023 | 07:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

NTB - Setelah tampil apik di seri MotoGP Jepang kemarin, Marc Marquez bertekad meraih kemenangan perdananya musim ini.

The Baby Alien -julukan Marc Marquez- kembali ke podium usai finis ketiga di MotoGP Jepang 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Berkaca pada hasil tersebut tidak sedikit yang memprediksi Marquez bakal bangkit di Sirkuit Mandalika.

Sebagai catatan, MotoGP Mandalika 2023 akan digelar pekan depan atau tepatnya pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Saat ini para pembalap MotoGP terpantau sudah mulai berdatangan untuk melakukan persiapan.

Pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, tampil luar biasa pada balapan seri sebelumnya di Sirkuit Motegi Jepang. The Martinator -julukan Jorge Martin- finis di posisi terdepan pada balapan tersebut.

Posisi kedua di tempati rider Ducati Lenovo sekaligus pimpinan klasemen sementara, Francesco Bagnaia. Lalu Marc Marquez melengkapi posisi tiga besar.

Persaingan ketat pun diprediksi bakal tersaji di MotoGP Mandalika 2023 nanti. Bangkitnya Marc Marquez diyakini bakal membuat para pembalap lain kian termotivasi untuk menaklukkan rider asal Spanyol itu.

Selain itu nama-nama seperti Marcio Bezzecchi (Mooney VR46), Aleix Espargaro (Aprilia) hingga Brad Binder (KTM) juga dipastikan bakal bersaing ketat di lintasan.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) juga berpotensi memberikan kejutan pada balapan di Sirkuit Mandalika akhir pekan depan. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo