TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrak Lari, Pemotor di Parung Tewas Usai Diserempet Mobil

Oleh: Mg.1
Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Pengendara motor berinisial K (39), tewas usai terserempet mobil di Jalan Raya Parung-Bogor. Sementara, sopir mobil yang diduga terlibat dalam kejadian itu melarikan diri. 

"Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor berinisial K (39)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha melalui keterangannya, Selasa (10/10/2023).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil itu terjadi pada Senin (9/10) kemarin. Awalnya, korban tengah melaju menuju Parung dari arah Kota Bogor. 

Korban pun dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. 

"Setibanya di TKP, terserempet oleh kendaraan mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui pada saat mendahuluinya," jelasnya. 

Sementara, pengendara mobil yang diduga menyerempet korban, langsung melarikan diri. 

"Kendaraan mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui (melarikan diri)," terangnya.

Akibat kejadian itu, korban tewas dengan mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya. Ia pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

"Korban mengalami luka di kepala sebelah kanan memar, patah kaki pangkal paha kanan, dan luka lecet pada bagian tangan dan kaki," ucapnya. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari tahu identitas pengendara mobil yang diduga terlibat dalam kecelakaan itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo