TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tingkah Lucu Pembalap Moto2 di Lombok, Isi Bensin Eceran Seperti Warlok!

Oleh: Mg.1
Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LOMBOK - Pembalap Moto2, Filip Salac, terlihat sedang mengisi bensin eceran saat mengendarai Honda Vario di Lombok. Aksi unik ini membuatnya mirip dengan warga lokal alias warlok.

Ada saja tingkah lucu para pembalap menjelang rangkaian MotoGP Mandalika yang akan dimulai pada 13 Oktober mendatang, mereka bahkan sudah mulai berdatangan ke Indonesia untuk berlibur terlebih dahulu di beberapa kota. 

Melalui unggahan Filip Salac di akun Instagram miliknya, ia terlihat tengah mengisi bensin eceran di Lombok. Menariknya, ia dilayani oleh seorang bocah. Filip Salac bahkan membantunya untuk memastikan tak ada bensin yang tersisa di corong yang digunakan. 

"Big boss here," demikian tertulis dalam video tersebut. 

Video tersebut pun diunggah kembali oleh beberapa akun media sosial. Tentu saja, aksi Filip Salac mengisi bensin eceran itu menuai komentar dari warganet yang melihat aksinya tersebut sudah seperti warga lokal. 

"apaan sih melokal banget," tulis seorang warganet.

"sepertinya sudah biasa beli BBM eceran buktinya corongnya digetarin pas terakhirnya," tulis warganet lainnya. 

Bagi warga Indonesia, mengisi kendaraan dengan bensin eceran bukan suatu hal yang aneh. Namun, hal itu menjadi menarik ketika dilakukan oleh para pembalap.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo