TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan 13 Tahun Pernikahan, Indra Bekti Ungkapkan Rasa Terima Kasih pada Aldila

Oleh: Mg.1
Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah kembali membina rumah tangga bersama lagi. Indra Bekti pun merasa bahagia di usia 13 tahun pernikahannya itu, ia bisa kembali hidup bersama Aldila sebagai suami dan istri. 

Kedua pasang kekasih itu diketahui telah menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Namun pada 17 April 2023, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aldila Jelita dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Setelah empat bulan berpisah, Aldila Jelita dan Indra Bekti memutuskan untuk rujuk, meskipun keputusan itu ditentang oleh ibunda Aldila. 

Pada Selasa (10/10) kemarin, Indra Bekti mengunggah foto keluarga kecilnya melalui media sosial Instagram. Presenter berusia 45 tahun tersebut menulis untaian kalimat yang sangat panjang berisi ucapan terimakasih kepada Aldila Jelita. 

"Inilah kami ber 4, keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami , Insya Allah kami akan terus bersama , dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober , 13 rahun lalu kami mengikat janji , selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya , terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku," tulis Indra Bekti dilihat, Rabu (11/10/2023). 

Terkait dengan tanggung jawab dan tugasnya sebagai suami, Indra Bekti mengaku masih belum menjadi suami yang sempurna untuk Aldila. 

Meski begitu, ia berjanji untuk memperbaiki semuanya serta menjadi suami dan ayah yang baik untuk Aldila Jelita dan juga ketiga anaknya. 

"Aku tau aku bukan suami sempurna , namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun , maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini," jelasnya. 

Indra Bekti juga mengungkapkan rasa terima kasih dan maafnya kepada Aldila Jelita, yang sudah membuka pintu maaf selebar-lebarnya sehingga mereka bisa kembali bersama. 

"Kamu istri luar biasa yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang, semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin , happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku," katanya. 

"Terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku , mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT , menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin , love youuuu bundaaaa , Dafni dan Abel #indrabekti #aldilajelita #13thanniversarybektidila," lanjut Indra Bekti. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita, memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi tanpa mempublikasikan keputusan mereka. Indra Bekti juga menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo