TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terobos Parkiran, Mobil Tabrak Pohon

Dikemudikan Perempuan Yang Pesan Makanan Di Resto Cepat Saji

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 16 Oktober 2023 | 07:10 WIB
Sebuah mobil mengalami kecelakaaan Tunggal terjadi di sebuah restoran cepat caji, di Jalan Siater, Kecamatan Serpong, Sabtu (14/10).(dra)
Sebuah mobil mengalami kecelakaaan Tunggal terjadi di sebuah restoran cepat caji, di Jalan Siater, Kecamatan Serpong, Sabtu (14/10).(dra)

SERPONG-Kecelakaan tunggal terjadi di parkiran restoran cepat caji, di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/10) sore. Mobil Avanza berwarna hitam terjun dari area parkir setinggi 1 meter hingga menabrak pohon.

 Jika tidak ada pohon, mobil tersebut bisa saja melesat ke jalan raya dan menghantam kendaraan lain. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal tersebut. Namun, mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan mesin. Kasus kecelakaan ini ditangani aparat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel.

 Komandan Regu (Danru) Dishub Kota Tangsel wilayah Ciater, Suhelda menjelaskan kronologi kejadian. Menurut Suhelda, mobil matic warna hitam tersebut dikemudikan seorang wanita. Dia kemudian belok ke rumah makan cepat saji dan memesan makanan lewat layanan drive thru.

 Saat mobil berhenti, pengemudi menarik rem tangan. Setelah mengambil makanan, pengemudi memindahkan persneling ke D dan menginjak pedal gas.

 Namun, karena rem tangan masih aktif, kendaraan tidak bergerak. Lalu, pengemudi menurunkan tuas rem tangan sedangkan kakinya tetap menginjak pedal gas. Begitu rem tangan diturunkan, mobil seketika melesat ke depan.

 "Saat rem tangan diturunkan, posisi kaki pengendara masih menginjak pedal gas, sehingga mobil langsung melaju dan menabrak pohon," paparnya.

 Mobil tersebut sempat menyenggol mobil lain yang tengah mencari lokasi parkir di halaman parkir restoran. Mobil kemudian melesat ke depan dan menabrak pohon di pinggir Jalan Raya Ciater. Usai menabrak pohon, mobil seketika terhenti.

 "Pengemudi sendirian dan selamat karena ada airbag. Tapi info dari keluarga, pengemudi masih syok," ucapnya.

 Adapun kendaraan dievakuasi oleh truk derek Dinas Perhubungan. Sementara, proses evakuasi mobil sempat menjadi tontonan pengendara yang melintas di jalan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo