TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pertemuan Seadanya di Rummah Go'A, Danar Widianto Ajak Kita Bersyukur

Oleh: Mg.2
Senin, 16 Oktober 2023 | 19:41 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

CIPUTAT - Juara ketiga ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022, Danar Widianto, menjadi bintang tamu pada acara live music yang berlangsung di Rummah Go’A, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (16/10/2023).

Mengangkat tajuk “Pertemuan Seadanya”, Danar mengaku bahwa lewat pertunjukkan ini ia mengajak kita untuk bersyukur dengan segala keterbatasan yang ada.

“Jadi bener-bener seadanya kita. Dengan semua keterbatasan kita masih bisa bahagia begitu,” ungkap Danar saat diwawancara. 

Danar sendiri membawakan dua belas lagu yang dibuka dengan lagu “Indonesia Pusaka”. Aransemen yang digunakan pun adalah akustik dengan menggunakan gitar saja. 

Tidak lupa, Danar membawakan salah satu lagu hitsnya yaitu “Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai”.

“Lagu ini tuh aku ciptain sama guru agamaku waktu SMK. Ini diangkat dari ceritanya dia terus kami bikin lagu bareng-bareng. Intinya lagu ini tentang permintaan maaf kepada Tuhan atas ketidaksetiaan cinta.” jelas Danar.

Danar mengaku bahwa pada 20 Oktober mendatang, dia akan mengadakan mini showcase gratis di Anti Kolu Coffee, Depok.

“Acaranya kaya gini, tapi yang lebih proper lagi pakai band,” tambahnya. 

Melalui musiknya, Danar berharap agar karya tersebut bisa dinikmati oleh banyak orang dari berbagai kalangan sehingga bisa menginspirasi.

“Karyaku semoga banyak yang denger, trus banyak yang relate, trus bisa tersampaikan dengan baik. Motivasi dan inspirasi bagi musisi lain yang mau bikin karya tapi malu-malu,” tutup Danar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo