TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Messi Cetak 2 Gol! Sukses Bawa Argentina Menuju Kemenangan

Oleh: Mg.1
Rabu, 18 Oktober 2023 | 15:47 WIB
Foto  : Ist
Foto : Ist

PERU - Lionel Messi, berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Argentina menuju puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Mantan pemain Barcelona itu kembali menorehkan sejarah saat berduel melawan Peru di Stadion Nasional Lima, pada Rabu (18/10) pagi WIB.

Semua gol dalam laga tersebut hanya dicetak oleh Lionel Messi. Gol pertama terjadi di menit ke-32, lalu ia menorehkan brace di menit ke-42. 

Kemenangan itu membuat Argentina mengemas hasil sempurna dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin.

Sang pelatih, Lionel Scaloni, turut bangga dengan keberhasilan Messi membawa La Albiceleste menuju kemenangan.

“Tim bermain dengan sangat rapih di dalam lapangan,” kata Lionel Scaloni dilansir dari laman resmi Timnas Argentina.

“Ada banyak pemain yang ingin kami lihat. Ada variasi dalam tim. Kami selalu berusaha menyelamatkan pemain yang sudah 100 persen sadar,” lanjutnya.

Sementara untuk Lionel Messi, Scaloni mengaku masih terlalu dini untuk merencanakan kehidupan sang megabintang. Pria yang dijuluki La Pulga itu pun dapat kembali ke tim untuk bermain di ajang Piala Dunia 2026 setelah sempat cedera.

“Kami selalu mencoba untuk memainkan mereka yang berada dalam kondisi 100 persen atau mendekati 100 persen. Hari ini, sangat sulit bagi semua orang untuk berada dalam kondisi terbaiknya dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, jadi mungkin akan ada sedikit variasi dalam pertandingan,” tuturnya.

Scaloni juga menegaskan bahwa ia ingin Messi tetap merumput dan bermain untuk membela Argentina.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo