TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kalah Telak, Putri KW Keluar dari Denmark Open 2023

Oleh: Mg.2
Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DENMARK - Putri Kusuma Wardani harus tereliminasi dari Denmark Open 2023 setelah kalah telak di babak 32 besar oleh Yu Fei Chen dengan skor 9-21 dan 9-21 di Jyske Bank Arena, Odense (17/10/2023).

Pada awal gim pertama Putri KW harus tertinggal 1-3 terlebih dahulu. Selisih dua poin belum bisa disamakan sampai skor menjadi 5-7. Bukannya mendekat, Putri KW justru harus kemasukan empat poin beruntun.

Chen pun menutup interval pertama dengan skor 5-11.

Usai jeda, Putri KW langsung bermain cepat dengan mencetak dua poin beruntun menjadi 7-11. Namun, Chen melakukan serangan balasan dan memperlebar jarak menjadi 8-16.

Menemukan momentumnya, Chen pun menutup gim pertama dengan skor 9-21.

Memasukin gim kedua, Putri KW langsung unggul terlebih dahulu dengan skor 2-1. Tidak bertahan lama, Chen langsung bermain tanpa ampun dan menutup interval dengan skor 3-11.

Dominasi atlet asal China tersebut pun tidak berhenti. Meskipun Putri KW sempat mencetak beberapa poin, tetapi Chen mampu keluar sebagai yang terkuat dengan menutup pertandingan dengan skor 9-21.

Pukulan-pukulan keras serta pertahanan yang kuat dari Chen tidak dapat ditembus oleh Putri KW sehingga pertandingan pun selesai dalam waktu 31 menit saja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo