TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Angel Di Maria Pensiun

Oleh: Mg.1
Kamis, 19 Oktober 2023 | 06:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARGENTINA - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Argentina. Gelandang senior Angel Di Maria memutuskan akan pensiun dari Tim Tango --sebutan untuk Timnas Argentina, usai perhelatan Copa America 2024.

“Saya akan meninggalkan Timnas Argentina setelah Copa America. Sudah selesai buat saya. Ini akan jadi turnamen terakhir,” kata Di Maria kepada 𝘙𝘢𝘥𝘪𝘰 𝘜𝘳𝘣𝘢𝘯𝘢 𝘗𝘭𝘢𝘺 seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Rabu (18/10).

Diketahui, Copa America 2024 akan digelar di Amerika Serikat pada 20 Juni sampai 14 Juli. Di event itu, Argentina akan bertindak sebagai juara bertahan.

Demi membantu Argentina mempertahankan gelar, Di Maria pindah ke Benfica. Transfer ke Benfica diakui pemain 35 tahun itu sebagai salah satu upaya untuk menjaga level performanya sampai Copa America tahun depan.

“Saya pindah ke Benfica untuk menjaga opsi saya agar bisa lanjut di tim nasional,” ucap Di Maria.

“Saya tahu saya harus main di tim yang bagus untuk ada di level yang bagus. Saya ingin main di Copa America berikutnya. Saya sebisa mungkin melakukan semuanya untuk jadi yang terbaik di klub dan setiap kali saya bermain untuk Argentina,” tutup pahlawan kemenangan Argentina di final Copa America 2021.

Eks pemain Paris SaintGermain (PSG) itu menjadi pahlawan karena mencetak gol tunggal kemenangan Argentina atas Brasil. Pria yang melakoni debutnya bersama Timnas senior Argentina pada 2008 itu sejauh ini sudah punya 134 caps dan mencetak 29 gol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo