TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kaki Bayi di Pamulang Terjepit Lubang Air Kamar Mandi, Damkar Datang Menyelamatkan

Oleh: Mg.1
Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, turun tangan mengevakuasi seorang bayi yang kakinya terjepit di lubang kamar mandi rumahnya yang berada di Jalan Kemuning Tiga, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Latifah, salah satu anggota keluarga bayi tersebut, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (23/10) malam. Awalnya, bayi tersebut tengah dimandikan oleh sang ibu, sampai akhirnya kakinya tanpa disengaja masuk ke dalam lubang saluran air. 

“Terus kita pada menuju ke kamar mandi kan. Akhirnya sama kakeknya mau diangkat sendiri tadinya. Kata saya engga usah. Soalnya kan tumit pasti mekar begini, makanya akhirnya saya langsung manggil pemadam,” kata Latifah.

Bayi tersebut pun tak henti-henti menangis, meskipun ada sang ibu yang menemani di sampingnya. 

"Sama bundanya dipegangin. Tetap nangis juga, kita gantiin juga engga bisa, tetap sama bundanya aja yang nyaman dia,” ucapnya.

Usai dihubungi, pihak damkar akhirnya datang dan melakukan proses evakuasi. Petugas tampak menggunakan sejumlah alat gerinda mini untuk mengeluarkan kaki bayi yang tersangkut itu. 

Untungnya, tidak ada kendala yang dialami oleh damkar saat melakukan evakuasi. Meski begitu, proses evakuasi berjalan dengan dramatis dan penuh kehati-hatian. 

“Engga ada kendala. Ada gores sedikit. Kondisinya alhamdulillah sehat sudah ketawa-ketawa lagi. Kondisinya saat ini berangsur pulih meskipun mengalami luka lecet di bagian kaki,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo