TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilar: Terima Kasih Atas Kepedulian Terhadap Tangsel

Hari Jadi Ke-52 Yonkav-9/SDK

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 25 Oktober 2023 | 07:10 WIB
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Yonkav-9/SDK di Lapangan Markas Yonkav-9, Serpong Utara, pada Senin (23/10).(dra)
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Yonkav-9/SDK di Lapangan Markas Yonkav-9, Serpong Utara, pada Senin (23/10).(dra)

SERPONG UTARA -Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mengapresiasi Batalyon Kavaleri (Yonkav)-9/SDK atas sumbangsih dan manfaatnya yang luar biasa bagi masyarakat dan kemajuan Kota Tangsel.

 Hal tersebut disampaikan Pilar saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Yonkav-9/SDK di Lapangan Markas Yonkav-9, Serpong Utara pada Senin (23/10).

 "Usianya sudah 52 tahun, artinya bahwa sudah banyak berbuat dan sumbangsih demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya pula di Kota Tangsel," ucap Pilar.

 Pilar menerangkan, keberadaan Yonkav-9 sangat terasa dengan berbagai program dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Apalagi posisinya terletak tepat di tengah-tengah jantung Kota Tangsel.

 "Dan Alhamdulillah, saya mendengar dari masyarakat ini banyak sekali sumbangsih dari kawan-kawan prajurit Yonkav-9 terhadap masyarakat," kata Pilar.

 Pilar juga mengapresiasi fasilitas olahraga yang ada di Yonkav-9, seperti kolam renang. Fasilitas tersebut, kata Pilar, sangat bermanfaat bagi kemajuan prestasi olahraga renang di Kota Tangsel.

 "Ini ada kolam renang dan dimanfaatkan betul oleh masyarakat. Dan juga sangat bermanfaat untuk kemajuan prestasi olahraga renang di Tangsel. Jadi banyak atlet yang lahir ini dari Yonkav-9," paparnya.

 Atas nama Pemerintah Kota Tangsel, Pilar mengucapkan selamat merayakan hari jadinya kepada Yonkav-9/SDK. Ia berharap Yonkav-9/SDK terus solid dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan kemajuan Kota Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo