TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Brace! Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Duhail

Oleh: Mg.1
Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan mencetak brace dan membawa kemenangan Al Nassr melawan Al Duhail dengan skor 4-3 di Liga Champions Asia, KSU Stadium, Rabu (25/10) dini hari WIB. 

Talisca di menit ke-25, berhasil membuka keunggulan untuk Al Nassr. Operan back heel dari Ronaldo berhasil dituntaskan Talisca membuat skor menjadi 1-0.

Di babak kedua, baru berjalan 11 menit Sadio Mane menambah keunggulan menjadi 2-0 usai memanfaatkan ketidakmampuan kiper mengantisipasi bola. 

Lima menit setelah itu, Cristiano Ronaldo tak mau ketinggalan dan ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Al Nassr lewat tembakan jarak jauh dari CR7. 

Al Duhail mulai bangkit, Imaeel Mohammad mencetak gol pertama Al Duhail di menit ke-63. Empat menit setelah itu, gol menjadi 2 untuk Al Duhail lewat Almoez Ali. 

Seakan belum puas, Ronaldo di menit ke-81 sukses mencetak gol keduanya usai menerima operan dari Sultan Al-Ghannam. Tendangannya pun tak bisa dibendung oleh sang penjaga gawang. 

Michael Olunga empat menit setelah itu, menambah gol untuk Al Duhail dan mengubah kedudukan menjadi 4-3 dengan Al Nassr yang masih unggul. 

Kemenangan untuk Al Nassr tersebut membuat Ronaldo dkk memuncaki posisi teratas klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan meraih 9 poin dari 3 laga. Sementara Al Duhail berasa di posisi ketiga dengan 1 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo