TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alasan Begal Payudara Incar Pelajar di Tangerang, Hanya Iseng

Oleh: Mg.1
Senin, 30 Oktober 2023 | 10:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Polisi berhasil mengamankan pria berinisial MIR, yang merupakan pelaku begal payudara pelajar yang beraksi di kawasan Ciledug, Tangerang. Aksinya pun berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menjelaskan bahwa pelaku mengaku hanya iseng dalam melancarkan perbuatan bejatnya tersebut.

"Menurut pengakuannya hanya Iseng. Kita akan periksa kesehatan kejiwaan dari pelaku tersebut untuk mengetahui motif sebenarnya," kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (30/10/2023).

Pelaku berhasil ditangkap pada Minggu (29/10) malam. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami motif sebenarnya dari pelaku.

Disebutkan olehnya, pelaku sudah melakukan aksi begal payudara tersebut sebanyak empat kali.

"Polisi saat ini terus mendalami motif pelaku mengingat pelaku tidak kali ini saja melakukan perbuatannya, akan tetapi pelaku mengaku sudah 4 kali beraksi. Pelaku MIR juga diketahui telah memiliki seorang istri," ucapnya.

Pelaku berhasil ditangkap usai polisi berhasil mengidentifikasi ciri-cirinya dari rekaman CCTV di TKP. Aksi bejat itu terjadi pada Rabu (25/10) lalu, di Jalan Inpres, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan pasal 76E jo pasal 82 UU RI No 17 tahun 2016 sebagaimana perubahan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan tuduhan perbuatan cabul terhadap anak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo