TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paula Buka Suara Soal Baim Mau Terjunkan Kiano ke Dunia Akting dan Basket

Oleh: Gema
Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Paula Verhoeven, buka suara terkait perkembangan anak pertamanya dengan Baim Wong yang bernama Kiano Tiger Wong. Kiano yang sebentar lagi menginjak usia 4 tahun, ternyata sudah mulai berlatih karate dan juga basket. 

Baim Wong pun turut mendorong putranya itu untuk mencintai dunia olahraga. Terkait hal tersebut, Paula mengaku tak masalah. 

"Karena kan papanya senang banget main basket. Kalau aku sih terserah mereka. Kalau mereka suka, pasti kita support sih, apalagi olahraga kan Kiano sudah les karate, di gym ada basket, khusus olahraga sudah dikenalkan," kata Paula Verhoeven, Senin (30/10/2023). 

Meski begitu, bakat Kiano sampai saat ini masih belum terlihat mengarah ke satu bidang tertentu. 

"Belum terlalu kelihatan sih ya, karena sekarang mereka lagi mempelajari semuanya, jadi kayak misalnya di gym itu dia pelajari semua olahraganya, terus di ekstrakulikuler di sekolah karate," ucapnya. 

Selain itu, ternyata Baim Wong juga mengarahkan Kiano untuk masuk ke dunia akting. Paula juga merespon hal itu dengan santai. 

Menurutnya, masih banyak hal yang perlu Kiano pelajari. 

"Aku mah apa saja selama dia suka dan juga masih kecil juga, maksudnya ya biar dia belajar juga sih. Biar jadi percaya diri, berkembang, jadi banyak hal yang dia pelajari," jelas Paula. 

Terlepas dari bakat apa yang dimiliki oleh putranya, menurut Paula, Kiano masih harus menyelesaikan kewajiban untuk menempuh pendidikan di sekolah nantinya. 

"Aku sih karena masih kecil, tapi kalau sudah sekolah, aku concern-nya ke sekolah, karena tugasnya dia kan sekolah, bukan main film atau apa segala macam. Aku pribadi selama tidak mengganggu kewajiban dia sebagai anak, ya nggak apa-apa sih," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo