TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Presiden Jokowi Buka World Hydropower Congress 2023 Di Bali

Oleh: Farhan
Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:55 WIB
Presiden Jokowi disambut Forkopimda Bali setibanya di Bandara Bgurah Rai Bali. Foto : Setpres
Presiden Jokowi disambut Forkopimda Bali setibanya di Bandara Bgurah Rai Bali. Foto : Setpres

BALI - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali. Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 09.45 WITA, pada Selasa (31/10).

Di bandara tersebut, Jokowi disambut oleh Pj Gubernur Bali, S M Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen Harfendi, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Agni Prayogo, serta Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo.

Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar. Di sana, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau secara langsung proses pembelajaran yang ada di SMK Negeri 3 Sukawati.

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Bulan, Kabupaten Gianyar. 

Selanjutnya, Presiden akan menyerahkan bantuan pangan berupa beras kepada para penerima manfaat yang digelar di Balai Budaya Batubulan, Kabupaten Gianyar.

Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Jokowi akan membuka secara resmi World Hydropower Congress 2023. Acara tersebut digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung.

Sebelumnya, Presiden dan rombongan diketahui bertolak menuju Provinsi Bali sekira pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. 

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo