TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beby Tsabina, Pacar Anggota DPR?

Oleh: Farhan
Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Beby Tsabina diyakini sedang menjalin hubungan asmara dengan lelaki diduga Rizki Aulia Rahman, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Beby Tsabina merayakan ulang tahun ke-21 bersama seorang lelaki di sebuah restoran mewah, akhir pekan lalu. Lelaki itu diduga Rizki Aulia Rahman. Keduanya diyakini sedang berpacaran.

Mereka terlihat sangat kompak. Model dan pesinetron asal Aceh ini memakai gaun hitam. Begitupun Rizki yang juga berbaju hitam.

Dalam caption, dara ber­nama asli Cut Putri Tsabina ini tidak menulis kata-kata panjang. Hanya memajang gambar love berwarna hi­tam. Unggahan foto Beby langsung direspons fans dan rekan selebritas.

“Shock,” tulis Rebecca Klopper. “Launching,” sa­hut Ferry Maryadi. “Awww. Made it to the gram,” tukas Febby Rastanty.

Beby belum mengungkap status hubungan dengan lelaki itu. Namun fans yakin mereka sudah pacaran.

“Finally go public,” ce­tus fans. “Akhirnya debut. Ini pacarnya Beby,” tandas yang lain.

Berdasarkan informasi, Rizki adalah Anggota DPR dari Fraksi Demokrat. Dia anaknya politisi Achmad Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ayah Rizki adalah Anggota DPR dari Fraksi PKS, sementara sang ibu adalah Bupati Pandeg­lang, Banten.

Rizki diketahui jebolan The University of Notting­ham, Inggris. Dia juga eks Komisaris di PT BPR Amal Bhakti Sejahtera dan eks Komisaris Utama PT Rizki Cipta Beton.

Adapun Beby memiliki rekam jejak asmara yang panjang. Bio One, disebut pacar pertama bintang Dear Nathan dan Susah Sinyal ini. Lalu ada nama Endy Arfian, Kenny Austin dan Angga Yunanda yang disebut-sebut pernah cinlok dengan Beby saat syuting sinetron.

Sebelum Rizki, Beby diduga berkencan dengan Rizky Pahlevi. Sang aktor ini sedang panen hujatan usai diduga sebagai pemeran pria sekaligus perekam video porno artis muda mirip Re­becca Klopper.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo