TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anaknya Erick Thohir Nitip Mimpi Ke Prabowo Saat Makan Siang Bersama, Apa Itu?

Laporan: AY
Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto makan siang di kediaman Erick Thohir, Selasa (31/10). Dalam obrolan bersama keluarga Erick, ia menerima titipan mimpi dari anak-anaknya Erick, salah satunya Magisha Afryea Thohir.

Mimpi itu sempat disinggung kembali oleh Erick saat ditemui awak media usai makan siang tersebut. Asha, panggilan akrab putrinya, menitipkan mimpi ke Prabowo tentang Indonesia hijau. 

"Saya merasa sangat terhormat ya kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya. Ini sesuatu yang luar biasa Pak. Bahkan tadi anak saya yang perempuan, Asha nitip mimpinya dia ke bapak Indonesia ke depan lebih hijau," kata Erick, lalu diiyakan Prabowo dengan anggukan.

"Indonesia hijau, green Indonesia," timpal mantan Danjen Kopassus ini.

Tak cuma putrinya, putra Erick yang ikut makan siang bersama Prabowo juga menitipkan sejumlah harapannya. Salah satunya terkait ekonomi.

Pak yang namanya ekonomi ini harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja," lanjut Erick menirukan ucapan putranya.

Menteri BUMN ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Prabowo ke rumahnya. Ia juga menegaskan akan mendukung Prabowo.

"Saya ingin jadi bagian Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi," tutur Erick.

Pertemuan Prabowo dan Erick kali ini berlangsung cukup hangat. Keduanya beberapa kali terlihat berangkulan dan berbicara cukup dekat. Begitupun dengan keluarganya.

Seperti diketahui, sebelumnya pendiri Mahaka Group ini sempat digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat pendamping Prabowo di Pilpres 2024. Namun pada akhirnya, pilihan itu jatuh ke tangan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun demikian, usai pertemuan tersebut, Erick tetap berkomitmen akan memberikan dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo