TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
New Garuda Cup ke-1 2023

Wasit Usir Dua Pemain, HBB Boy Dapat Kado Spesial di Hari Jadi ke-3

Oleh: Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:20 WIB
Enam penonton di laga HBB Boy lawan Persekap 245 beruntung bisa membawa pulang doorprize berupa mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan dispenser.(Foto: Red/tangselpos.id).
Enam penonton di laga HBB Boy lawan Persekap 245 beruntung bisa membawa pulang doorprize berupa mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan dispenser.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Kado spesial sukses dipersembahkan Eka Encek Cs untuk kesebelasan HBB Boy di New Garuda Cup ke-1 2023. Memeriahkan hari jadinya yang ke-3, HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah berpesta gol saat melawan Persekap dari Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

HBB Boy mendominasi di dua babak pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (31/10/2023) sore. Tim dimanajeri Ali Impron ini menurunkan para pemain yang pernah merasakan atmosfer persepakbolaan nasional.

Eka Encek, Feri Aman Saragih, Idham Jauhari, Dayat Arnold, Sheva, Anas, Dimas, Chandra, Budigol, Diah Medo, dan Koko menjadi deretan bintang yang direkrut HBB Boy.

Kubu lawan, Persekap 245 dihuni para pemain yang belum memiliki jam terbang di dunia tarkam. Yudi, Pace, Ikbal Ramadhan, Sananta, Rinto, Hendri, Coak, dan Jiung kedodoran menghadapi para raja tarkam di skuad HBB Boy.

HBB Boy tampil menyerang total dengan mengurung pertahanan Persekap 245 selepas kick off babak pertama. Serangan bertumpu pada Budigol dari sektor kiri yang mengandalkan umpan crossing.

Tiga kali Eka Encek mendapatkan peluang emas. Pertama, sundulan Eka Encek melenceng ke sisi kiri gawang Persekap 245 yang dikawal Rinto.

Peluang kedua, Eka Encek kembali melancarkan tandukan, tapi bola membentur mistar gawang. Peluang ketiga yang didapat Eka Encek juga masih belum berbuah gol. Tendangan gelandang mungil ini masih bisa diamankan kiper Rinto.

Upaya HBB Boy akhirnya menemukan hasil di menit 17. Tendangan keras Chandra menerobos deras dan menggetarkan jaring gawang Persekap 245. Dua menit kemudian, giliran Eka Encek yang sukses membobol gawang Persekap lewat tendangan keras.

Menit 28, Eka Encek mencetak gol keduanya. Umpan crossing Budigol dari sektor kiri pertahanan Persekap 245 mampu dikontrol Eka Encek dengan baik. Sukses mengecoh satu bek, Eka Encek melepaskan shooting mendatar. 

Setelah gol Eka Encek, wasit mengusir dua pemain dari kedua kubu akibat terlibat perselisihan di mulut gawang Persekap 245. Dari HBB Boy, Diah Medo diganjar kartu merah. Sedangkan, di kubu Persekap 245, Widi harus menerima kartu merah. Hingga babak pertama usai, kedudukan 3-0 untuk HBB Boy.

Menit 6 babak kedua, HBB Boy mulai merombak kekuatannya. Ali Impron masuk menggantikan Chandra. Disusul beberapa menit kemudian Eka Encek diganti Yadi, Sheva diganti Kuple.

Menit 17, kerja sama apik antara Ali Impron, Feri Aman Saragih, dan Kuple mampu dikonversi menjadi gol. Tendangan mendatar Kuple sulit dihentikan kiper Persekap 245. Satu menit kemudian, Ali Impron melancarkan tendangan keras, tapi berhasil diblok kiper Persekap 245.

Para pemain Persekap 245 berusaha memberikan perlawanan dengan menekan lewat Coak dan Jiung. Namun kokohnya lini pertahanan HBB Boy yang dikomandoi Dayat Arnold dan Idham Jauhari sulit dibongkar.

Gawang HBB Boy yang dikawal Dimas tetap perawan hingga laga usai. Skor berakhir 4-0 untuk HBB Boy dan melaju ke babak 32 besar bertemu Adzka Squad dari Cipocok, Kota Serang.

"Putaran kedua yang pasti kita persiapkan pengganti Diah Medo yang kena kartu merah. Pemain asing, Jakite siap bergabung ke kita. Adzka Squad tangguh di belakang, Insya Allah kita bisa mengatasinya," ujar Ali Impron, pemilik HBB Boy.

Dalam pertandingan tersebut, Ali Impron juga membagikan doorprize kepada enam penonton beruntung saat turun minum. Mereka yang beruntung membawa pulang mesin cuci, dispenser, kompor gas, dan barang elektronik lainnya.

Sementara, Rabu (1/11/2023) sore, tiket terakhir tim yang lolos ke babak 32 besar akan diperebutkan BBC dari Ceger, Pondok Aren dengan Palapa dari Parung Benying, Kecamatan Ciputat.

"Palapa diperkuat Sahroni Bonte, Ari Priatna, dan Sumarna. Datang dan saksikan kembali," ungkap Andre Bagol didampingi Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo