TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BPN Tangsel Coba Tiru Pelayanan BPN Kota Bandung

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 01 November 2023 | 07:00 WIB
Kantor  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten melakukan kunjungan studi tiru ke Kantor Pertanahan Kota Bandung, Selasa (31/10).(dra)
Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten melakukan kunjungan studi tiru ke Kantor Pertanahan Kota Bandung, Selasa (31/10).(dra)

SERPONG-Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel melakukan kunjungan studi tiru ke Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bandung. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari pelayanan yang dimiliki Kantah Kota Bandung dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Sudaryanto didampingi oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel Shinta Purwitasari dan pejabat struktural lainnya.

 Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung Nugraha. Dan juga menggelar kegiatan diskusi antara dia Kator BPN tersebut,

 Shinta menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah ilmu dan wawasan mengenai pelayanan yang terdapat pada BPN Kota Bandung untuk diterapkan pada BPN Kota Tangsel.

 "Kami ingin belajar dari Kantah Kota Bandung yang telah meraih predikat WBBM, Kita akan terapkan di Kota Tangsel nantinya," ujar Shinta, Selasa (30/10).

 Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten diajak berkeliling melihat fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Kantor Pertanahan Kota Bandung.

 "Kami akan pelajari dan kaji inovasi-inovasi yang dimiliki Kantah Kota Bandung untuk diterapkan di BPN Kota Tangsel," ujar Shinta.

 Sementara, Sudaryanto mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan jamuan yang diberikan oleh Kantah Kota Bandung kepada rombongan studi tiru.

 "Semoga kunjungan kami ini dapat memberikan manfaat bagi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo