TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Usai Keluar dari BNN Langsung ke Rumah Camelia Malik, untuk Apa?

Oleh: Gema
Rabu, 01 November 2023 | 12:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pada 27 April 2013 silam, Raffi Ahmad telah terbebas dari BNN usai terjerat kasus narkoba. Diceritakan olehnya, pada saat itu ia ternyata pulang ke rumah Camelia Malik dengan didampingi oleh Luna Maya.

Camelia Malik pun menceritakan kegiatan Raffi Ahmad di rumahnya usai keluar dari BNN. 

"Ini rumah pertama waktu dia keluar BNN ke sini. Tadinya dia mau ajak (Camelia Malik dan Luna Maya) ke laut (Raffi mau) berendam. Kata aku nggak. (Setelah sampai di rumah Camelia Malik) dia naik ke atas ke kamar aku, dia keramas terus ada Mang Ujang dipijit," kata Camelia Malik, Rabu (1/10/2023). 

Suami Nagita Slavina itu langsung dibawa ke rumah Camelia Malik, usai bebas dari BNN. Sementara, pada saat itu keluarganya juga telah menunggunya. 

"Sebenarnya tuh ibunya, kakak-kakaknya udah tunggu, ibunya yang paling ini ya. Di BNN Raffi sudah dikerubuti media, mohon maaf ya wartawan. Di rumah ibunya pasti ditungguin. Jadi dibelokin sedikit (ke rumah Camelia Malik). Ada Luna juga," ucap Camelia. 

Pada saat itu, Camelia tidak melihat Raffi Ahmad sedang terpuruk. Raffi Ahmad di rumah Camelia langsung beristirahat di dalam kamar sang artis, sambil dipijat oleh Mang Ujang yang merupakan sosok yang dekat dengan Raffi Ahmad. 

"Dia menenangkan diri, dia keramas di sini (wastafel kamar mandi Camelia Malik). Tadinya dia mau nyebur ke laut, aku bilang, 'Jangan Fi habis dari BNN nanti dimakan ikan'. Dia keramas, terus dia tengkurep di sini (kasur di bawah tempat tidur Camelia Malik)," ceritanya. 

"Habis itu dia sedih, tapi gembira. Dipijitin sama Mang Ujang," lanjut Camelia. 

Raffi Ahmad dengan suasana hatinya yang sedih saat itu, juga telah bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Waktu itu kan maksudnya sedih kok bisa terjadi pada diriku. Aku mau melangkah lagi buka lembaran baru jadi lebih baik lagi," kata Raffi Ahmad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo