TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pejabat Diduga Lecehkan Siswi SMP di Jaksel

Oleh: Gema
Kamis, 02 November 2023 | 11:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang siswi SMP berinisial S (14), diduga dilecehkan oleh seorang pejabat di kawasan Jakarta Selatan. Pihak kepolisian pun tengah mengusut kasus tersebut dan telah memeriksa pejabat yang diduga melakukan aksi cabul itu.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pihak terlapor.

"Tindakan yang sudah dilakukan antara lain pemeriksaan terhadap terlapor. Mengirimkan SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan) kepada pelapor," kata Kompol Henrikus Yossi, Kamis (2/11/2023).

Kasus ini telah dilaporkan pada 16 Maret 2023 ke Polda Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/822/III/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya

Sebanyak lima orang saksi pun juga telah diperiksa dalam perkara yang ada. Korban juga telah divisum.

"Pemeriksaan terhadap pelapor, korban, dan lima saksi lainnya. Merujuk korban ke RSCM untuk visum, merujuk korban ke UPT P3A Jakarta Selatan untuk pemeriksaan psikologi," jelasnya.

Meski begitu, pihak kepolisian akan mengkonfrontasi para saksi lantaran terdapat keterangan yang berbeda di antara mereka.

"Dikarenakan ada perbedaan keterangan di antara para saksi maka rencana akan dilakukan pemeriksaan konfrontir kepada para saksi," katanya.

Selanjutnya pihak kepolisian juga akan memeriksa ayah kandung korban, serta ahli dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo