TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Depok Kena Peluru Nyasar dari Senapan Angin, Wajahnya Terluka

Oleh: Gema
Kamis, 02 November 2023 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang wanita berinisial DS, menjadi korban peluru nyasar dari senapan angin di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Depok. Korban mengalami luka hingga bagian pipinya bolong.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiono, menjelaskan awal mula peristiwa yang terjadi pada Selasa (31/10) tersebut. Awalnya, korban hendak pergi ke Pasar Agung dengan menggunakan sepeda motor dibonceng oleh suaminya.

"Pas melewati Jalan Raya Proklamasi sekitaran Intermedia antara pom bensin Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, tiba-tiba korban terkena peluru senapan angin yang nyasar entah dari mana arahnya," kata Kompol Margiono melalui keterangannya, Kamis (2/11/2023).

Peluru senapan angin itu pun mengenai pipi bagian bawah mata kiri korban. Akibatnya, ia mengeluarkan banyak darah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah untuk mendapatkan penanganan medis.

"Luka bolong pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri dan mendapat tindakan medis 2 jahitan," tuturnya.

Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari situ, barang bukti berupa peluru senapan angin berhasil diamankan.

"(Barang bukti) 1 butir peluru senapan angin," ucapnya.

Meski begitu, korban dan suaminya memutuskan untuk tidak membuat laporan polisi lantaran menganggap peristiwa tersebut merupakan musibah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo