TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Lakalantas, Polres Gandeng Perusahaan Asuransi

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 03 November 2023 | 07:15 WIB
Satlantas Polres Tangsel perkjuat Kembali kolaborasi dengan lakukan Kunjungan ke Jasa Raharja Tangerang, Kamis (2/11).(dra)
Satlantas Polres Tangsel perkjuat Kembali kolaborasi dengan lakukan Kunjungan ke Jasa Raharja Tangerang, Kamis (2/11).(dra)

SERPONG-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terus lakukan sosialisasi ke masyarakat guna mengurangi dan mencegah kecelakaan lalu lintas atau laka lantas. Tidak hanya sekadar sosialisasi saja, tetapi juga menjalin kerja sama serta kolaborasi dengan beberapa pihak demi keselamatan pengendara.

 Seperti kolaborasi yang dilakukan dengan Jasa Raharja Perwakilan Tangerang. Dimana kolaborasi yang dibangun dengan pihak Jasa Raharja Tangerang ini juga bagian dari Satlantas Polres Tangsel mencegah laka lantas, khususnya di wilayah Kota Tangsel.

 Kanit Kamsel Polres Tangsel, Ipda Panji Setiawan mengatakan, kolaborasi antara Polres Tangsel dengan Jasa Raharja Tangerang sangat penting untuk terus ditingkatkan.

 “Kami berharap dapat memperkuat kerja sama di masa depan dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Tangerang, khususnya Tangerang Selatan. Kami menyambut baik kesempatan ini dan berharap dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman,” ungkapnya.

 Dia menjelaskan, dengan kerja sama ini, maka Satlantas Polres Tangsel ke depannya akan bergerak bersama Jasa Raharja Tangerang dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada  masyarkat terkait pentingnya keselamatan berkendara.

 “Ke depanya, kami akan jalan bersama untuk melakukan edukasi kepada masyarakat, bahwa laka lantas ini jumlah korban meninggalnya itu cukup tinggi, sehingga penting bagi masyarakat untuk terus diingatkan lebih berhati-hati saat berkendara,” ujarnya.

 Sementara, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, Hastuti Retnowulan mengatakan, bahwa kolaborasi tersebut juga langkah untuk meningkatkan kerja sama antara pihak kepolisian dan PT Jasa Raharja dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman di Kota Tangsel.

 “Tidak hanya dengan Polres Tangsel saja, tetapi kami Jasa Raharja juga telah menjalin kerja sama dengan banyak pihak, termasuk juga dengan elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman di Kota Tangsel,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo