TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terjadi Lagi! Penembakan di Bekasi, Satu Orang Terluka

Laporan: Gema
Selasa, 07 November 2023 | 12:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Sekelompok orang tak dikenal (OTK), melakukan aksi penembakan dengan menggunakan airsoft gun di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, satu orang dilaporkan terluka akibat terkena peluru gotri.

Kapolsek Babelan, Kompol Didik Prijo Susilo, mengonfirmasi adanya peristiwa yang terjadi pada Senin (6/11) malam tersebut. Satu orang pun dilaporkan mengalami luka.

"Korban terluka satu orang," kata Kompol Didik Prijo Susilo, Selasa (7/11/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, penembakan dipicu oleh pelaku yang tak terima ditegur oleh korban lantaran menggeber motornya di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku pun nekat melepaskan tembakan hingga mengenai orang.

"Jadi gini, semalam itu ada naik motor, terus ngegas-ngegas, ditegur, terus melakukan penembakan diduga airsoft gun karena ada luka di pergelangan dari gotri," jelasnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu sekelompok pelaku yang diduga berjumlah empat orang tersebut.

"Ini kita lagi melakukan penyelidikan. Informasi (pelaku) diduga empat orang, tiga orang. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo