TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah Persiapan 4 Bulan, Maroko Pede Berjaya

Oleh: Farhan
Rabu, 08 November 2023 | 11:47 WIB
Timnas U-17 Maroko. Foto : Ist
Timnas U-17 Maroko. Foto : Ist

SURABAYA - Maroko terus mematangkan persiapan di Piala Dunia U-17 2023. Selasa (7/11/2023) kemarin, mereka menggeber latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (7/11/2023). Persiapan bertemu Panama dalam laga pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11/2023).

"Kami sudah memulainya empat bulan lalu, jadi kami saat ini berada di langkah terakhir. Kami sedang mempersiapkan detil kecil untuk game ini," kata Pelatih Maroko Said Chiba.

Maroko datang ke Indonesia, dengan membawa beberapa pemain yang membela klub Eropa. Sebut saja Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), hingga Amine Ezzarhouni (Lille).

Nama-nama itu tentu saja sudah terbiasa dengan situasi kompetitif Eropa. Mereka pun bakal menjadi andalan Maroko, untuk bertarung meraih gelar juara.

"Kami berharap, akan siap dalam tiga hari. Target kami, mendapatkan tiga poin ini agar memiliki lebih banyak peluang untuk melewati fase berikutnya," ucap Said Chiba.

Maroko sudah berpengalaman di Piala Dunia U-17, karena pernah tampil dalam lima edisi sebelumnya. Prestasi terbaik mereka: tembus babak 16 besar. 

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo