TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Hari ke-3 Cabor Sepak Bola Porkot Tangsel 2023

Oleh: Mg.2 (Jay)
Rabu, 08 November 2023 | 18:45 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Para tim kecamatan bertanding habis-habisan pada hari ketiga cabang olahraga (cabor) sepak bola Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2023 yang berlangsung di lapangan Pamulang Community Center, Rabu (8/11/2023).

Pertandingan pertama mempertemukan Kecamatan Pondok Aren melawan Kecamatan Serpong lewat duel panas 2x30 menit.

Kecamatan Serpong menggebrak pada menit ke-14 lewat gol cepat dari Zidon. Tidak ingin tertinggal, pada menit ke-20 Kecamatan Pondok Aren langsung membalas menjadi 1-1 lewat sepakan keras dari Aziz Zaky.

Setelah turun minum, Kecamatan Serpong bermain semakin terbuka. Dengan pergantian ermpat pemain, mereka bisa membobol gawang sang lawan di menit ke-36 dan ke-50.

Skor bertahan 3-1 untuk Kecamatan Serpong sekaligus memastikan diri mereka lolos ke babak semifinal. Di lain sisi, Kecamatan Pondok Aren harus rela tersingkir dari turnamen.

Babak penyisihan pun dilanjutkan antara Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Ciputat Timur.

Kecamatan Ciputat dengan sigap mencetak gol pertama lewat kaki Navil pada menit ke-10. Tidak tinggal diam, Kecamatan Ciputat Timur mampu menyamakan kedudukan lewat Ahrizal di menit ke-18.

Meski sempat disamakan, Kecamatan Ciputat berhasil mencetak dua gol beruntun lewat Walfani (22) dan Rifki (27) sehingga skor kini menjadi 3-1.

Meski sempat kebobolan satu gol menjadi 3-2, Kecamatan Ciputat memastikan diri lolos ke semifinal setelah tembakan Rifki kembali masuk ke gawang Kecamatan Ciputat Timur.

Partai terakhir mempertemukan Kecamatan Setu dan Kecamatan Serpong Utara.

Pertandingan bisa dikatakan berlangsung cukup lambat dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. Hal ini terbukti dari tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Namun, menjelang akhir pertandingan Naufal berhasil mengunci kemenangan untuk Kecematan Serpong Utara lewat tendangan kerasnya dari jarak jauh.

Alhasil. Kecamatan Serpong Utara menang 1-0 dan mengeliminasi Kecamatan Setu dari turnamen.

Dengan seluruh hasil ini maka Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Ciputat, dan Pamulang, lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung pada 10 November 2023 mendatang, bersamaan dengan babak final.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo