TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Kwartet Legiun Asing Regak Tak Kompak, Dua Tim Pondok Bahar Saling Tebar Psywar

Oleh: Redaksi
Rabu, 08 November 2023 | 18:48 WIB
Bek kanan BM Riyanto FC, Ambon berusaha melewati penyerang Regak FC, Sandi Bule.(Foto: Red/tangselpos.id).
Bek kanan BM Riyanto FC, Ambon berusaha melewati penyerang Regak FC, Sandi Bule.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Bertabur pemain bintang, Regak FC masih jauh dari ekspektasi saat tampil di babak 32 besar New Garuda Cup ke-1 2023. Meski unggul 1-0 atas BM Riyanto FC, namun penampilan kesebelasan Regak belum kompak dan padu.

Regak FC dari Kalideres, Jakarta Barat unggul materi kekuatan dari tim asal Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, BM Riyanto pada Rabu (8/11/2023) sore. Pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu, Regak menurunkan empat legiun asing sekaligus.

Raviu, Vincent, Joe, dan Ali dipadukan dengan sederet raja tarkam seperti, Dullah Arshavin, Havid Ali, Fauzi Black, Arief Bison, dan Robi Casillas. Kubu BM Riyanto menurunkan pemain lokal, Adi, Hadi Nugraha, Andre, Nurdin, David Munakir, Cawang, Ambon, dan Izul.

Regak FC unggul 1-0 di babak pertama. Di menit 18 kerja sama tiktak antara Wage dan Havid Ali membuahkan gol. Sepakan keras Havid Ali gagal dihalau kiper BM Riyanto, Andre. Gol Havid Ali menjadi satu-satunya di pertandingan tersebut.

Tak kompaknya penampilan kwartet pemain asing menjadi salah satu faktor Regak miskin gol. Raviu dan Vincent kerap salah pengertian ketika mencoba membuka ruang untuk mendobrak pertahanan BM Riyanto. Ali dan Joe di lini tengah juga kerap salah passing.

Regak merombak kwartet pemain asingnya di menit 10 babak kedua. Vincent diganti Sandi Bule. Namun tak membawa perubahan signifikan dari rotasi ini. Sandi Bule juga belum begitu padu dengan barisan penyerang Regak lainnya. Saat mendapatkan bola, Sandi Bule gagal mendistribusikannya dengan sempurna ke Raviu maupun Joe.

Raviu tercatat mendapat tiga peluang. Satu lewat sundulan kepala, dua peluang dari sepakan keras. Namun tak ada yang mampu dikonversi gol oleh Raviu. Hingga laga usai, Regak FC hanya unggul tipis 1-0 dan melaju ke babak 16 besar.

Sementara, Kamis (9/11/2023), derby Pondok Bahar terjadi. Porba dari Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah akan berjibaku menghadapi tim Pondok Bahar lainnya yakni, Silaturahmi FC. Kedua tim sama-sama melakukan perekrutan pemain baru.

"Silaturhami FC yang dimanajeri Anggota DPRD Kota Tangerang, Prawoto akan melakoni derby dengan Porba yang dimanajeri H Syarifudin. Pertandingan yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan," ucap Andre Bagol bersama Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo