TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemilik Rumah Kena Bacok Tamu Yang Menderita ODGJ

Oleh: BNN/AY
Kamis, 28 Juli 2022 | 13:42 WIB
Animan tersungkur dirumahnya terkena benda tajam dari tamunya yang ternyata ODGJ. (Ist)
Animan tersungkur dirumahnya terkena benda tajam dari tamunya yang ternyata ODGJ. (Ist)

PANDEGLANG – Diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), melakukan perbuatan sadis hingga membuat korbannya yakni, Animan, warga Kampung Cibeureum RT/RW 005/002, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, terkapar kritis di RSUD Berkah Pandeglang.

Pembacokan terhadap korban itu, terjadi di kediaman korban, Kamis (28/7/2022), sekitar pukul 00.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun satelitnews.id, kronologis pembacokan itu terjadi usai pemilik rumah menerima pelaku bernama Mud, warga Kecamatan Angsana (sebelumnya tak dikenali oleh korban), Rabu (27/7/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, meminta menginap di kediamannya.

Karena pelaku mengakunya tak ada keluarga yang menerimanya, korban merasa iba dan mempersilahkan pelaku menginap di rumahnya.

Bahkan, pelaku sempat difasilitasi mandi hingga makan, dan disiapkan tempat tidur di ruang tamu.

Akan tetapi, sekitar pukul 00.15 Wib terdengar suara berisik, lalu korban keluar kamar dan melihat pelaku sedang berada di ruang tengah.

Saat ditanya sedang apa, pelaku langsung menyabetkan parang atau arit milik korban ke tubuh korban secara bertubi-tubi. Sehingga korban mengalami luka berat.

Luka dialami korban di bagian kepala sebelah kiri, pipi kiri, dan tangan atas, tengah dan pergelangan tangan sebelah kiri.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Munjul oleh keluarganya, namun karena lukanya parah korban dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang.

Seorang warga, Dani mengungkapkan, di wilayahnya ada kejadian pembacokan. Namun secara pasti keadaan korban meninggal atau tidak, ia belum mengetahui.

“Kak (sebutnya ke wartawan) ada peristiwa pembacokan di Munjul. Kejadiannya dini hari, kata teman-teman. Dani juga belum lengkap dapet informasinya,” kata Dani, Kamis (28/7/2022).

Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Angsana, Beni Madsira membenarkan, ada warga jadi korban pembacokan.

“Iya itu pelakunya warga Angsana, pelakunya itu stres atau ODGJ dan memiliki penyakit epilepsi (ayan). Keseharian pelaku itu kadang sehat dan kadang kumat,” ujar Beni.

Saat ini ungkapnya, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Munjul.

“Pelakunya udah menyerahkan diri ke Polsek Munjul. Lengkapnya konfirmasi saja ke Kapolsek,” tandasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, wartawan satelitnews.id (Tangsel Pos Group) belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo