TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Rekrutan Anyar Larangan United Langsung Unjuk Gigi, Duel Sengit Nayla B Lawan Portuda

Laporan: Redaksi
Jumat, 10 November 2023 | 19:05 WIB
Lapangan Garuda menjadi destinasi wisata. Jumat (10/11/2023), penonton menyaksikan laga Larangan United vs Putra Jaya.(Ist).
Lapangan Garuda menjadi destinasi wisata. Jumat (10/11/2023), penonton menyaksikan laga Larangan United vs Putra Jaya.(Ist).

LARANGAN-Rekrutan antar Larangan United, Galih langsung menunjukkan kualitasnya di New Garuda Cup ke-1 2023. Galih menyumbang dua gol dari kemenangan Larangan United 4-1 atas Putra Jaya FC dari Paninggilan, Kecamatan Ciledug.

Galih membuka pesta gol Larangan United di menit 6 pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2023). Di menit 17, Larangan United unggul 2-0 melalui Ibad.

Putra Jaya mampu memperkecil kedudukan di menit 24 melalui tendangan keras Kadafi yang tak mampu diantisipasi kiper Larangan United, Rona Subur.

Memasuki babak kedua, Putra Jaya melakukan rotasi di bawah mistar. Kiper Usman Pecok digantikan Dede. Penampilan Dede sedikit lebih gemilang ketimbang Usman Pecok.

Beberapa kali Dede mampu melakukan penyelamatan di awal hingga pertengahan babak kedua. Namun karena terus menerus mendapatkan gempuran, keperawanan gawang Dede  bobol juga.

Adalah Galih yang kembali sukses mencetak gol di menit 16. Tendangan kerasnya memaksa Dede memungut bola dari dalam gawangnya.

Jelang lima menit laga usai, Larangan United kian unggul jauh. Reksi membawa Larangan United menyudahi laga dengan kemenangan 4-1.

Larangan United melaju ke babak perdelapan final dan akan menghadapi pemenang laga antara Putra Selatan melawan Nayla A yang akan dilangsungkan pada Minggu (12/11/2023) sore.

"Kami sudah berjuang dengan tampil maksimal, tapi lawan lebih bagus dari kami. Yang jelas, kami sudah berupaya maksimal," ucap Yusup Poesoey, Manajer Putra Jaya.

Sementara, duel super sengit dipastikan terjadi pada Sabtu (11/11/2023) sore. Portuda dari Kecamatan Ciledug ditantang Nayla B dari Pondok Aren.

"Portuda diperkuat para pemain lokal berpengalaman. Sedangkan Nayla B dihuni pemain asing dan lokal berpengalaman. Saksikan laga menarik ini," ungkap Andre Bagol bersama Wahyu Ardiansyah, Duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo