TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fourtwnty Hingga The Changcuters Siap "Goyang" Tangsel Sejiwa Fest, Benyamin : Mari Ramaikan!

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 11 November 2023 | 17:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG -  Pertunjukkan Tangsel Sejiwa Fest 2023 yang akan dimeriahkan oleh pertunjukkan grup band papan atas, mulai dari Fortwnty hingga The Changcuters di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) telah resmi dibuka, Sabtu (11/11/2023). 

Kegiatan festival yang dihelat dalam rangka menuju perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangsel yang jatuh pada bulan ini, dibuka langsung oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie. 

Pada kesempatan itu, Benyamin menerangkan, festival yang berlangsung dengan penuh kemeriahan ini berlangsung berkat terjalinnya kreativitas dan kolaborasi antar semua pihak. 

Festival ini, kata Benyamin, diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat. 

"Mulai dari festival kuliner yang menampilkan kekayaan kuliner lokal kita, pameran UMKM yang menjadi wadah bagi pelaku usaha kecil menengah untuk memperlihatkan kualitas produknya, tidak hanya itu ada juga kegiatan otomotif yang menampilkan inovasi dan perkembangan terbaru di dunia otomotif fun bike yang mengajak kita untuk lebih menghargai lingkungan, dan menjaga kesehatan serta talkshow yang akan memberi wawasan baru dan memperkuat komunitas kita," papar Benyamin. 

Selain itu, ada pula area bermain sebagai wadah bagi anak-anak yang man dan edukatif. Agar dapat mengekspresikan kegembiraannya dengan kegiatan belajar sambil bermain. 

Tak sampai di situ sebagai puncak acara, Tangsel Sejiwa Fest 2023 ini juga akan menyuguhkan penampilan grup band papan atas. Seperti Fourtwnty, The Changcuters, David Bayu, dan artis papan atas lainnya yang siap menggoyang panggung Tangsel Sejiwa Fest 2023. 

"Termasuk grup band lokal Tangerang Selatan yang kita banggakan, Tangsel Ska Orchestra, yang dipimpin oleh Pak Wakil Wali Kota kita," imbuhnya. 

Melalui kegiatan ini, Benyamin ingin menunjukkan kolaborasi yang hangat dari seluruh elemen yang semata-mata dilakukan hanya untuk melahirkan hal-hal baik dan positif untuk masyarakat Tangsel. 

"Ini kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal dan membawa kebahagiaan bagi warga Tangsel. Saya mengajak semua warga Tangerang Selatan untuk menyukseskan dan meramaikan Tangsel Sejiwa Fest," ungkapnya. 

Benyamin mengingatkan, jangan sampai terlewatkan kemeriahan festival ini. Sebagai rangkaian dalam menuju puncak perayaan HUT ke-15 Tangsel pada 26 November mendatang. 

"Selamat menyaksikan Tangsel Sejiwa Fest. Semoga festival ini membawa suka cita dan semangat baru untuk kita semua. Terimakasih telah hadir dan menjadi bagian dalam perjalanan kita," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo