TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Ciledug Gelar Sesi Jumat Curhat

Oleh: Ng.3 (Khanza)
Sabtu, 11 November 2023 | 17:25 WIB
Foto  :  Ist
Foto : Ist

CILEDUG - Plt. Kapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma didampingi Kanit Binmas Ipda Hartoyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Yusajati, gelar imbauan Kamtibmas melalui sesi Jumat Curhat kepada pada jamaah salat jumat bersama Ketua DKM Masjid Dr. H. Moch. Suryadi Sarif di Masjid As-Salam Jl. Kedondong,Ciledug, Jumat (10/11/2023).

Saat ini, Polsek Ciledug berupaya untuk meningkatkan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, salah satunya melalui sesi Jumat Curhat yang diadakan setiap minggunya. 

Pada jumat ini AKP Irwan Kusuma memberikan imbauan lebih terhadap kenakalan remaja yang berkeliaran, seperti adanya tawuran.

"Mengenai kenakalan remaja seperti tawuran yang telah terjadi sehingga menimbulkan korban. Hal itu agar orang tua dapat mengontrol anaknya jelang malam hari hingga pagi hari," jelas Irwan.

AKP Irwan Kusuma juga mengungkapkan kenakalan remaja saat ini dapat dipantau melalui handphone anak karena dikhawatirkan akan saling berkomunikasi melalui akun-akun media sosial di handphone.

Selain itu juga AKP Irwan Kusuma, mengimbau masyarakat menjaga kendaraan masing-masing dengan menggunakan kunci ganda serta menaruhnya di tempat yang aman.

"Himbauan Kamtibmas pula yang lain masalah pencegahan adanya curanmor agar masyarakat menaro kendaraannya jangan sembarangan dan menggunakan kunci ganda," lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo