TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anak Polisi di Jatim Bertekad Antarkan Anak Polisi dari Asrama ke Istana

Oleh: Farhan
Minggu, 12 November 2023 | 06:30 WIB
Ketua KBPP Evita Nursanty. Foto : Ist
Ketua KBPP Evita Nursanty. Foto : Ist

JATIM - Ribuan anak polisi se-Jawa Timur (Jatim) membulatkan tekad untuk mengantarkan anak polisi yang kini jadi Calon Presiden, Ganjar Prabowo, dari asrama ke Istana pada Pilpres 2024. Tekad itu disampaikan saat menghadiri acara ‘Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim’, di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu (11/11). Acara dihadiri Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Evita Nursanty dan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

"Kita berkumpul di sini membulatkan tekad menyatukan langkah untuk mendukung Pak Ganjar. Karena dia anak polisi, bagian dari Keluarga Besar Putra Putri Polri, dan Anggaran Dasar KBPP Polri pasal 8 serta Tri Setia kita sudah mengamanatkan hal itu," ucap Evita.

"Karena itu, habis dari sini kita tidak diam saja, tapi bergerak masuk dari asrama ke asrama, suarakan Ganjar Pranowo Presiden RI, memenangkan Ganjar. Apakah sanggup?" tanya Evita, yang dijawab "Sanggup!" oleh hadirin.

Pada bagian lain, Evita menginginkan semangat Jatim ini akan berkembang ke daerah-daerah yang lain se-Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Evita mengaku tidak mau melihat TPS-TPS yang ada di asrama maupun yang dekat dengan asrama Ganjar Pranowo tidak menang. "Ganjar-Mahfud harus menang mutlak di asrama-asrama kita dan wilayah-wilayah sekitar. Kalau itu bisa terjadi Evita angkat 2 jempol untuk kader-kader KBPP Polri Jatim. Bisa tidak? Sanggup tidak?" ucapnya, yang dijawab “Bisa” dan “Sanggup”.

Evita juga menyerukan kepada anggota dan pengurus KBPP Polri untuk menjaga soliditas, memelihara kebersamaan dan gotong royong di antara keluarga Polri. "Seperti kegiatan senam kali ini, disebut Senam Anak Polisi Bersatu, karena itu besar harapan anak Polisi di seluruh Indonesia bersatu, bergandengan tangan, bahu-membahu, agar kali ini terjadi sejarah baru anak polisi menjadi Presiden RI dengan memenangkan Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Senam bersama ini diikuti 1.000 peserta yang berasal dari 39 resor Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo