TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Amanda Manopo, Dipanggil Partner Sama Arya Saloka

Oleh: TAR/AY
Jumat, 29 Juli 2022 | 10:20 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Ist)
Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Ist)

JAKARTA - Gosip perceraian kembali menerpa Arya Saloka dan Putri Anne. Teranyar, Arya menghilangkan foto Putri dan keluarga di feed Instagram. Pria 31 tahun asal Bali ini hanya menyisakan belasan foto kebanyakan bareng Amanda Manopo.

Sebaliknya, Putri juga su­dah menanggalkan Saloka di kolom nama panjang. Ia juga menggunakan nama akun @ anneofficial1990.

Entah benar atau cuma gim­mick, Arya dan Amanda sebagai pasangan Aldebaran dan Andin muncul lagi dalam acara Indo­nesian Drama Series Awards (IDNS) 2022.

Bukan saja soal kemenangan mereka, namun ucapan Arya ke­pada infotainment menjadi soro­tan. “Sebutin nama aktor atau artis yang saat ini terlintas di kepala Kak Arya?” tanya pewarta.

“Partner saya, Amanda Ma­nopo,” jawab aktor Wedding Proposal ini.

Ketika menerima piala sebagai pasangan terbaik di sinetron pun, Arya kembali mengucapkan hal yang sama. Amanda pun terse­nyum sangat lebar.

“Terima kasih buat kamu, partner kerja saya yang sangat luar biasa. Kita menang lagi,” ucap Arya.

Sementara Amanda, tidak menjawab langsung tudingan ada skandal dengan Arya di sinetron Ikatan Cinta. Namun sang model mengisyaratkan bukan pelakor dalam rumah tangga Arya dan Putri.

“Terima kasih banyak untuk keluarga yang sudah support, untuk pasangan kita masing-masing,” sahut eks pacar Billy Syahputra ini.

Saat keduanya berada di atas podium, mereka berdiri berjarak dan amat canggung. Akting mereka tampak tak lagi tersisa.

Di tempat terpisah, Putri tampak santai menanggapi isu perceraian dengan Arya. Dia berkilah tak cemburu suaminya bolak-balik mesra dengan Amanda.

“Nggak cemburu sih karena itu pekerjaan kan ya,” tutur Putri.

“Dia bilang ada adegan ciuman. Aku bilang, ‘Kok dia mau ya ciuman sama kamu? Kan dia cantik banget,’ gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih, nggak ada yang gimana-gimana,” tan­das Putri. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo