TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dokter Qory Ternyata Sedang Hamil 6 Bulan Saat Dianiaya, Luka di Kepala hingga Punggung

Laporan: Gema
Sabtu, 18 November 2023 | 09:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Willy Sulistio (39) nekat menganiaya istrinya sendiri, dr Qory, yang sedang berbadan dua selama 6 bulan. Akibat KDRT yang dilakukannya, dr Qory mengalami luka di bagian kepalanya hingga punggung. 

"Ada, di kepala, paha sama punggung, kepalanya juga masih sering pusing," kata Pengurus Dinas P2TP2A Kabupaten Bogor Saryuni, Jumat (17/11/2023).

Awalnya, dr Qory sempat mendatangi kantor Dinas TP2P2A pada Senin (13/11) lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Namun pada saat itu, kantor Dinas TP2P2A sudah tutup. 

"Jadi dia diinapkan dulu di salah satu staf kami, yang alhamdulillah sudah jauh lebih baik ketika awal dia datang," ucapnya. 

Pada saat itu, dr Qory datang hanya membawa baju yang ia kenakan, tanpa membawa apa pun. Saryuni pun menjelaskan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat untuk memberikan perlindungan kepada dr Qory. 

Lebih lanjut, Saryuni mengungkap kondisi terkini dr Qory usai mengalami KDRT dari suaminya sendiri. 

"(Saat ini) linglung sih sudah tidak, cuman sangat menjaga diri karena trauma yang cukup berat kemarin itu," ungkapnya.

Meski begitu, kondisi dr Qory masih belum sepenuhnya pulih. Saryuni juga sangat berhati-hati mempertemukan dr Qory dengan siapapun, termasuk saudara dan kerabatnya. 

"Bahkan tadi ketika sahabat SMA-nya mau bertemu juga tidak kami izinkan. Sekarang beliau sedang dengan anaknya," imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo