TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabar Terbaru Dari Luhut, Kini Sudah Mulai Olahraga, Tadi Pagi Plank 15 Detik

Laporan: AY
Sabtu, 18 November 2023 | 15:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SINGAPURA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan yang sudah sebulan lebih menjalani pemulihan di Singapura, menyampaikan informasi terkini soal kondisi fisiknya. Luhut senang, karena sudah mulai bisa berolahraga.

"Tiga hari yang lalu, sejujurnya saya sudah diperbolehkan keluar dari General Hospital Singapore. Namun, belum bisa pulang ke Tanah Air karena masih menjalani rawat jalan, untuk memastikan kondisi saya pulih sepenuhnya," ungkap Luhut via Instagram, Sabtu (18/11/2023).

"Bicara soal kondisi fisik saat ini, Puji Tuhan saya senang sekali sudah bisa mulai berolahraga secara intens," imbuhnya.

Setiap hari, menteri kelahiran 28 September 1947 sudah mulai berjalan kaki. Bertahap 1,5 km sampai 2 km. Juga sudah mulai latihan angkat beban sedikit-sedikit. "Saya sudah mulai sedikit plank, walaupun baru 15 detik," ujarnya.

Luhut yang pernah menjabat Duta Besar (Dubes) RI untuk Singapura mengaku tak banyak mengalami perbedaan dari kondisi sebelum dan pasca sakit yang dirasakannya.

"Yang beda hanya warna rambut saja, perlu disemir ulang. Warna rambut yang berbeda ini barangkali sebuah isyarat, bahwa sudah serindu itu saya dengan suasana di Indonesia," tutur Luhut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo