TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Piala Dunia U-17

Indeks

Dewan Pers SinPo

Arif Rahman Konsolidasi Kordes dan Korcam di Lebak Selatan

Ajak Masyarakat Untuk Tidak Salah Pilih

Oleh: ARI SUPRIADI
Sabtu, 18 November 2023 | 17:04 WIB
Konsolidasi Kordes dan Korcam di Rumah Pemenangan Arif Rahman, di Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Sabtu (18/11/2023).(Istimewa)
Konsolidasi Kordes dan Korcam di Rumah Pemenangan Arif Rahman, di Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Sabtu (18/11/2023).(Istimewa)

 

 

 

LEBAK - Calon anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil Banten 1, Arif Rahman terus mengonsolidasikan jaringannya. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi koordinator desa (kordes) dan koordinator kecamatan (korcam) di Rumah Pemenangan Arif Rahman, di Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Sabtu (18/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Tim Pemenangan Arif Rahman dan Lilis Lisnawati, Korcam Cibeber, Kordes dan Korcam Panggarangan.

Arif Rahman berpesan kepada, Korcam dan Kordes agar melakukan pendekatan kepada masyarakat dan mengajak kepada masyarakat untuk jangan sampai salah memilih.

"Jadilah pemilih yang pintar dan sesuai hati nurani demi kemajuan pembangunan Lebak dan mengangkat potensi yang dimiliki Lebak, khususnya di bidang pertanian, kelautan dan pariwisata yang lebih maju," kata Arif, melalui siaran pers yang diterima Tangsel Pos.

Di akhir sambutannya Arif Rahman atau Orok Mene ini memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat untuk diberi kesempatan menjadi wakil di Senayan melalui Partai NasDem.

Lilis Lisnawati calon anggota DPRD Kabupaten Lebak Dapil 4 dari Partai NasDem menyampaikan terima kasih kepada para tim sukses dari Mulai Kordes dan Korcam yang sudah hadir dalam acara konsolidasi ini 

"Semoga ini bisa menjalin silaturahmi dan awal yang baik untuk penenangan kita," ucap Lilis.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo