TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Begal, Pria di Cengkareng Sembunyi di Selokan Mau Transaksi Narkoba

Laporan: Gema
Senin, 20 November 2023 | 12:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial RH (28), ditemukan tengah bersembunyi di selokan di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. RH sempat dikejar banyak warga sampai akhirnya ketakutan dan bersembunyi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, menjelaskan awalnya warga sekitar menerima informasi bahwa RH bersama rekannya hendak melakukan aksi begal dan ketahuan.

"Rekan-rekan pelaku diduga melarikan diri dan ini yang kami amankan ditinggal saat hendak diamuk oleh warga sekitar dan mencoba bersembunyi di gorong gorong," kata AKBP M Hari Agung Julianto melalui keterangannya, Senin, (20/11/2023).

RH berhasil diamankan di Jalan Raya Daan Mogot, pada Minggu (19/11) kemarin sekitar pukul 00.05 WIB. Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat menuju lokasi usai menerima laporan terkait peristiwa tersebut dari warga.

Polisi berhasil menyelamatkan RH dari amukan massa yang tengah bersembunyi di dalam selokan tersebut.

"Saat diamankan kami juga menemukan sebuah senjata tajam jenis celurit," ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap RH di Polsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, menjelaskan bahwa RH ternyata bukan pelaku begal. Berdasarkan pengakuan RH, ia dipergoki oleh petugas saat hendak melakukan transaksi narkoba dan kemudian bersembunyi di selokan.

"Pelaku ketahuan dan dilakukan pengejaran oleh tim opsnal kepolisian dan guna menghindari tertangkapnya oleh petugas pelaku bersembunyi di gorong gorong jembatan hingga dikerumunin oleh warga sekitar," kata Kompol Hasoloan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo