TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

154 Siswa Polwan Latihan Kerja Di Polres Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 21 November 2023 | 07:10 WIB
Sebanyk 154 siswa Polwan melakukan latiha kerja di wilayah hukum Polres Tangsel.(Dra)
Sebanyk 154 siswa Polwan melakukan latiha kerja di wilayah hukum Polres Tangsel.(Dra)

SERPONG-Polres Tangsel menerima sebanyak 154 Siswa Diktuk Bintara Polwan Angkatan Ke-54 Gelombang II Tahun 2023, yang akan melaksanakan latihan kerja (Latja) di wilayah hukum Polres Tangsel hingga akhir Desember nanti.

 Para siswa Polwan itu pun langsung melakukan penandatanganan berita acara penerimaan siswa, di Mapolres Tangsel, Senin (20/11).

 Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro mengatakan, bahwa kepada para siswa Polwan tersebut agar menimba ilmu sebanyak-banyaknya selama Latja di Polres Tangsel.

 Rizkyadi juga berpesan kepada para siswa Latja untuk disiplin dan menjaga kesehatan selama melaksanakan latihan kerja.

 “Kepada para siswa yang melaksanakan latja agar tetap memperhatikan kesehatan, disiplin dalam segala hal, taati semua peraturan yang berlaku dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun,” ujarnya.

 Dia mengatakan, pejabat Polres yang ditugaskan sebagai mentor atau pembina juga memberikan banyak ilmu kepada para siswa tersebut.

 “Kemudian para mentor dan pembina fungsi agar berikan pembelajaran sesuai SOP, bimbing dan berikan ilmu dengan baik kepada para siswa sehingga nantinya mereka dapat memahami dan siap menjalankan tugas,” ungkapnya.

 Adapun sebanyak 154 Siswa Diktuk Bintara Polwan Angkatan Ke-54 akan melaksanakan latja sampai 13 Desember 2023, dan ditempatkan di enam Polsek jajaran Polres Tangsel.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo