TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PPP Tangsel Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 21 November 2023 | 07:40 WIB
DPC PPP Kota Tangsel siap All Out memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.(Dra)
DPC PPP Kota Tangsel siap All Out memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.(Dra)

PAMULANG-Sebagai salah satu partai koalisi pengusung  pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat Kota Tangsel  kini rutin gelar konsolidasi bersama partai koalisi lainnya di tingkat Tangsel.

 Dengan rutinnya rapat konsolidasi itu, tentunya diharapkan strategi serta pemetaan wilayah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Tangsel akan semakin berhasil.

 Ketua DPC PPP Kota Tangsel, Tri Susanto mengaku siap all out memenangkan pasangan Capres-Cawapres  Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 Menurutnya, pasca Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Capres Ganjar-Mahfud dibentuk di Kota Tangsel, PPP bersama PDI Perjuangan, Perindo, dan Partai Hanura yang menjadi partai pengusung pasangan tersebut telah beberapa kali menggelar rapat di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.

 "Kita di Tangsel sudah terbentuk TPD pasangan Ganjar-Mahfud, selanjutnya kita akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Tim Pemenangan Nasional (TPN)," ujarnya.

 Ia menjelaskan, apapun arahan dan petunjuk dari TPN, tentunya akan dijadikan acuan bagi TPD Kota Tangsel untuk bergerak memenangkan dan mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

 "Tentunya kita akan melihat kultur dan budaya masyarakat Tangsel terlebih dahulu, hal ini agar pergerakan TPD ini bisa bekerja maksimal dan all out memenangkan Capres yang kami usung," ujarnya.

 Tri juga mengatakan, bahwa PPP Kota Tangsel akan terus komitmen untuk berjuang memenangkan pasangan Pilpres yang diusung tersebut.

 “Artinya di tengah fokus Pileg untuk DPRD Tangsel, kami juga tentu sangat serius untuk kemenangan di Pilpres. Karena ini sudah menjadi komitmen kami dari pusat sampai tingkat kelurahan atau ranting,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo